Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Penampilan Terbaru Laudya Cynthia Bella Bikin Pangling

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Penampilan Terbaru Laudya Cynthia Bella Bikin Pangling

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 08:00
share

JAKARTA Aktris Laudya Cynthia Bella atau yang akrab disapa Bella penampilan terbarunya bikin pangling setelah empat tahun belakangan jarang terlihat, baik di layar kaca maupun layar lebar.

Ternyata, Bella memang memilih vakum dan baru muncul kembali ketika perilisan film terbarunya berjudul Buya Hamka karena berbagai alasan. Bella didapuk memerankan tokoh Siti Raham, istri dari Buya Hamka

Shireen Sungkar pun sempat menyinggung mengenai vakumnya Bella di dunia yang telah membesarkan namanya. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen menanyakan harapan Bella untuk film yang menandai kembalinya Bella setelah empat tahun sempat menghilang.

"Mungkin fansnya Kakak udah nunggu selama 4 tahun tuh. Kan kamu gak keluar film, di sinetron juga ada, ya mungkin masih di internet ada iklannya tapi kan ngelihat Kak Bella itu kan dari dulu filmnya banyak kan. Terus akhirnya 4 tahun ini vakum, baru keluar lagi film ini, harapannya itu apa?" tanya Shireen sungkar dikutip dari konten YouTube The Sungkars, Sabtu (1/4/2023).

Bella ternyata memiliki harapan agar para perempuan bisa memiliki panutan untuk menjadi sosok yang karakternya begitu bersahaja seperti Siti Raham. Meski terlihat sulit untuk menjadi sosok dengan karakter tersebut, Bella meyakini jika dirinya dan para perempuan tentu bisa melaksanakannya dengan ilmu dan tekad yang kuat.

"Untuk kita para perempuan tuh kayak aku pas kemarin nonton \'ada gak sih perempuan uang karakternya kayak gini\' aku pikir kayaknya ada deh kalau emang kita punya ilmunya kita punya pakemannya kita punya rem-remnya Insya Allah tuh kita bakalan amalin gitu ya," pungkasnya.

Melihat kekaguman Bella terhadap sosok Siti Raham, gaya bicaranya, serta penampilannya dengan riasan tipis membuat pangling para netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji penampilan terbaru Bella yang terlihat jauh lebih anggun.

"Bella terlihat semakin istiqomah, busananya sederhana, make upnya tipis, menutup aurat yang sebenarnya. Cantik teduh," tulis Apr***

"Masya Allah kak Bella wajahnya teduh, tutur katanya lembut. Sholihah. Semoga istiqomah," tulis 26***

"Masya Allah kak Bella wajahnya adem banget," tulis She***

(hri)

Topik Menarik