5 Potret Ummi Quary, Komedian Jebolan Lenong Bocah yang Tengah Naik Daun

5 Potret Ummi Quary, Komedian Jebolan Lenong Bocah yang Tengah Naik Daun

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 1 April 2023 - 21:32
share

WAJAH Ummi Quary akhir-akhir ini kerap mengisi layar kaca. Aksinya yang lucu dan ceplas-ceplos membuat penonton terhibur.

Siapa sangka, meski dikenal dengan kelucuannya, sosok Ummi tampak cantik, manis, dan memesona dalam setiap unggah foto di media sosialnya.

Jebolan lenong bocah ini bahkan tampil dengan berbagai outfit yang trendy dan juga modis, cocok dijadikan inspirasi gaya.

Berikut Okezone merangkum potret Ummi Quary yang dihimpun dari akun Instagramnya, @ummi_quary , Sabtu (1/4/2023).

1. Senyum manis

Ummi Quary

Dalam foto, Ummi mengenakan blus berlengan panjang dengan aksen terbuka di bagian atas tangannya. Senyum manis Ummi merekah mempesona. Ia terlihat cantik dan menawan dalam foto.

2. Kibas rok

Ummi Quary

Ummi tampak anggun dengan dress bohemian panjang yang dikenakannya. Ia semakin cetar dengan sepatu boots heels hitam yang keren. Gaya kibas rok membuat tampilannya semakin sempurna.

3. Tabrak warna

Ummi Quary

Kali ini Ummi tampil dengan warna cerah yang full color. Meski tabrak warna, gayanya tetap kece dan menarik hati. Sambil memegang rambut panjangnya, Ummi semakin manis dan cantik.

4. Baju pesta

Ummi Quary

Ummi tampil glamour dengan dress brokat bermodel kemben. Anting tear drops membuatnya semakin cantik. Belum lagi gaya rambut yang tergerai bebas. Perfect!

5. Casual look

Ummi Quary

Fotto terakhir memperlihatkan gaya casual Ummi. Ia mengenakan busana serba hitam dengan topi dan jaket bomber kulit. Ia menumbuk kaos hitam dan memadukannya dengan celana berwarna senada. Keren!

Topik Menarik