Baby L Tolak Cium Rizky Billar, Asmara Nathalie Holscher dan Fariz Utama Kandas

Baby L Tolak Cium Rizky Billar, Asmara Nathalie Holscher dan Fariz Utama Kandas

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 29 Maret 2023 - 06:50
share

JAKARTA - Akun YouTube milik pasangan Lesti Kejora dan Muhammad Rizky Billar diketahui kembali aktif lagi. Setelah sempat vakum sementara waktu lantaran kasus dugaan KDRT, kini pasangan yang menikah pada 2021 lalu tersebut kembali membagikan video keseharian mereka.

Baru-baru ini, akun YouTube Leslar Entertainment tampak membagikan video saat Billar tengah mengasuh putranya,Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana Billar menjaga BabyL ketika Lesti tengah menjalani syuting video klip lagu barunya, "Insan Biasa".

Tingkah Baby L sepanjang video pun sangat menggemaskan. Bahkan, Billar sempat menyebut sang putra kini jago akting lantaran menunjukkan ekspresi menangis, kemudian tertawa.

"Lho akting, kamu udah bisa akting ya, dari nangis tiba-tiba jadi ketawa," kata Rizky Billar sembari memeluk putranya.

Selain itu, tertangkap pula momen saat Billar meminta Baby L menciumnya. Akan tetapi, permintaan itu langsung ditolak oleh sang putra dengan mengatakan 'tidak'.

Rizky Billar dan Baby L

"Kiss papa, kiss papa," ucap Billar pada Baby L.

"Enggak," jawab Baby L sembari menjauh dari sang ayah.

Reaksi menggemaskan bocah berusia 1 tahun tersebut sontak membuat Billar dan sang kamerawan tertawa. Bahkan, Billar pun diketahui berkali-kali gagal untuk meminta sang putra menciumnya, hingga sang putra menutupi mukanya dengan kedua tangan sambil menjauh.

"Kamu sekarang kenapa? Kalau sama Bundanya mau di kiss, kenapa sama Papa nggak mau?" tanya Billar sambil mengangkat Baby L ke pangkuannya.

"Malu kamu ya? Coba kiss papa, kiss papa," ucap Billar lagi.

Sementara itu, Nathalie Holscher akhirnya mengungkapkan secara blakblakan hubungan asmaranya dengan Fariz Utama. Ia membenarkan bahwa kini dirinya dan Fariz sudah tak lagi bersama.

"Itu udah kandas. Udah sibuk masing-masing jadinya enggak ketemu," ujar Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Maret 2023.

Mantan istri Sule ini menyebut hubungannya dengan Fariz sudah lama putus secara baik-baik. Bahkan, ia menyebut bahwa kesibukan menjadi faktor yang membuat mereka akhirnya memilih untuk berpisah.

"Udah lumayan lama," terang Nathalie Holscher.

"Jadi, kita udah bicara baik-baik dan disitu juga udah bilang, ya udahlah sama-sama aja fokus kerja," sambung Nathalie Holscher.

Nathalie sendiri menyadari bahwa dirinya kini lebih fokus untuk bekerja dan juga memantau tumbuh-kembang putra semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Hal itulah yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Fariz.

"Misalkan kita lanjutin, aku lagi bener-bener gencar cari kerjaan sama ngurusin Adzam jadi belum (punya pacar)," tandasnya.

Topik Menarik