'Cool' Banget, Paul Nyanyikan Lagu Hijau Daun Versi EDM di Indonesian Idol 2023

'Cool' Banget, Paul Nyanyikan Lagu Hijau Daun Versi EDM di Indonesian Idol 2023

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 07:35
share

JAKARTA - Paul membuktikan performanya malam ini di babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol 2023. Paul membawakan lagu "Suara" milik grup musik Hijau Daun, yang diaransemen ulang oleh musikus Eka Gustiwana.

Penampilan Paul ini pun membuat para dewan juri bangga. Terlebih, aransemen lagunya yang dirombak menjadi versi EDM.

Penampilan Paul malam ini pun mendapat banyak pujian dari dewan juri. Salah satunya Judika yang memuji karakter suara Paul di lagu ini.

Paul di Indonesian Idol 2023

"Ini lagunya terasa sangat fresh banget. Buat aku kamu hari ini keren banget," tambahnya.

David Bayu juga merasakan hal serupa dengan Judika. Menurutnya, penampilan Paul malam ini juga memukau terlebih lagu yang dibawakan memiliki aransemen yang cocok dengan karakter suaranya.

"Saya apresiasi banget kamu malam ini, style dan dance kamu sangat cool," ungkap David.

Namun demikian, posisi Paul belum tentu aman malam ini. Karena itu, masyarakat tetap perlu mendukung Paul lewat voting di aplikasi RCTI+.

Babak Top 7 Spektakuler ini akan menampilkan para peserta yang tersisa di panggung Indonesian Idol 2023. Akan ada satu orang yang pulang malam ini karena hasil vote yang rendah.

Untuk itu, pastikan jagoan kamu selalu berada di posisi aman setiap minggunya. Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI +.

Topik Menarik