5 Potret Cantik Bella Bonita yang Disebut-sebut Pacar Baru Denny Caknan

5 Potret Cantik Bella Bonita yang Disebut-sebut Pacar Baru Denny Caknan

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 07:25
share

NAMA Bella Bonita belakangan menjadi perbincangan publik setelah kabar kedekatannya dengan Denny Caknan. Hal itu diketahui setelah mereka sama-sama mengunggah potret mesra di media sosial masing-masing.

Kebersamaan mereka makin terlihat setelah merilis karya terbaru berjudul Bella Bonita. Keduanya juga membuat video clip yang diunggah di YouTube dan menunjukkan kemesraan.

Bahkan, Bella Bonita dikabarkan telah menjadi pacar baru Denny Caknan seusai putus dari Happy Asmara. Sejak saat itu, banyak orang yang penasaran dengan sosok Bella Bonita. Bahkan, Bella disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara.

Penasaran seperti apa potret cantik Bella Bonita? Berikut ulasannya, Selasa (28/3/2023).

1. Pose bertopang dagu

Bella Bonita

Potret Bonita saat menikmati secangkir kopi di depannya. Dia berpose bertopang dagu dengan tatapan serius ke arah kamera. Parasnya begitu cantik dengan makeup tebal dan rambut tergerai. Di foto ini, Bella memakai blouse putih yang dipadukan dengan celana hijau.

 

2. Pamer kaki mulus

Bella Bonita

Momen Bella saat bersantai di pool chair. Penampilannya begitu seksi dengan off shoulder top warna maroon yang dipadukan dengan hot pants dan sandal putih. Gayanya makin kece dengan rambut panjang dan tebal yang dikesampingkan. Di foto ini Bella seakan menunjukkan kaki jenjang dan mulusnya. Netizen pun memuji penampilannya.

"Kaki yang indah," komen @muslimsuarman***

"Kaki yang seksi," kata @andyglr***

 

3. Miliki mata indah

Bella Bonita

Foto selfie Bella Bonita dengan wajah close up. Bella memakai tanktop hitam dan tatanan rambut yang berantakan. Pose dengan tangan memegang kepala dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Dia berfoto dengan cahaya matahari yang membuat wajahnya makin glowing. matanya terlihat indah karena memiliki bulu mata yang lentik. Pose dengan wajah fierce, paras Bella begitu memikat.

"Sumber energi positif saya ini," ucap @alamsyah***

"Masya Allah spek bidadari," kata @nainda***

4. Jago berkuda

Bella Bonita

Bella Bonita juga memiliki hobi berkuda lho. Momen saat berkuda dia bagikan di media sosial pribadinya. Seperti di foto ini dia berpose bersama kuda kesayangannya. Bella memakai turtle neck putih yang dipadukan dengan jeans dan topi putih. Wajahnya terlihat memesona dengan senyum manisnya.

5. Miliki wajah glowing

Bella Bonita

Aura cantik Bella begitu terpancar di foto ini, dia tampil casual saat berada di pasar memakai cardigan hitam dan jeans. Gaya rambutnya dikuncir setengah dan ditambahkan poni. Wajah Bella di foto ini terlihat glowing dengan sentuhan lipstik ombre yang membuatnya makin fresh.

Topik Menarik