Jawab Isu Hubungan Spesial, Saipul Jamil dan Neng Dessy Rilis Singel "Tawakal Cinta"

Jawab Isu Hubungan Spesial, Saipul Jamil dan Neng Dessy Rilis Singel "Tawakal Cinta"

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 05:55
share

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini, Saipul Jamil kerap diisukan dekat dengan sosok perempuan berhijab bernama Neng Dessy. Perempuan tersebut rupanya merupakan seorang penyanyi sekaligus produser yang baru-baru ini merilis singel duetnya bersama Saipul Jamil.

Berjudul Tawakal Cinta, lagu tersebut sengaja di rilis pada Ramadan ini. Menariknya, lirik-lirik romantis yang terdapat dalam single mereka seperti menjawab pertanyaan soal adanya hubungan kedekatan khusus di antara mereka.

"Iya Alhamdulillah di bulan Ramadan ini aku dan Ipul bisa merilis karya duet lagi dengan judul tawakal cinta. Ini karya personal yang kami bikin, ada hal yang tersirat di dalamnya yang kami ungkapkan lewat sebuah lagu," ujar Neng Dessy.

Meski tak mau membeberkan secara langsung hubungan kedekatan di antara mereka, mantan suami Dewi Perssik ini menyebut lagu Tawakal Cinta merupakan sebuah lagu yang berisi ungkapan dari hati ke hati. Salah satunya lirik yang menyebut bahwa dirinya sudah berulang kali jatuh cinta dengan banyak wanita, tetapi hatinya hanya merasa nyaman dengan sang rekan duet.

Saipul Jamil dan Neng Dessy

"Iya ini karya personal kita, kita bicara dari hati ke hati lewat lagu tawakal cinta ini. Pokoknya ini pribadi banget lah lagu ini buat aku dan Neng Dessy," beber Saipul Jamil.

"Ini kisah kita yang kita nyanyikan dan sebagai isyarat isi hati kita yang kita nyanyikan," sambungnya.

Sementara itu, Neng Dessy juga sempat membalas ucapan Ipul dalam lirik lagu Tawakal Cinta. Bahkan, ia mengaku sempat menangis haru saat menjalani rekaman.

"Aku pas rekam lagu ini aku merinding, dan sempat meneteskan air mata, karena kisah lagunya membuat aku terharu, kekuatan cinta yang ingin sama-sama menjaga rasa cinta masing-masing," pungkasnya.

Topik Menarik