Cerita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai Pulang Umrah: Alhamdullilah, Ameena Bisa Jalan

Cerita Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai Pulang Umrah: Alhamdullilah, Ameena Bisa Jalan

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 11:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta. Di mana, Ameena Hanna Nur Atta bisa berjalan saat menjalani ibadah umrah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menceritakan pengalaman ibadah umrah di bulan suci Ramadan.

"Masya Allah, ke makam Rasul berjuang banget. Ameena diberikan secara langsung sesuatu yang enggak pernah kita rasain, berkahnya apalagi di bulan Ramadan. Tujuannya itu, Madinah dan Mekkah," kata Atta Halilintar di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, belum lama ini.

Kakak kandung Thoriq Halilintar bersyukur karena Ameena bisa berjalan saat menjalani umrah. Dia menilai hal tersebut merupakan berkah yang tak ternilai dari Tuhan.

"Alhamdulillah berkah di Madinah, Ameena langsung bisa jalan, bisa banyak ngomong, jadi berkah banget," ucapnya.

Sementara itu, Aurel seolah tidak bisa melupakan momen berbuka puasa di Tanah Suci. Dia memanfaatkan momen tersebut untuk bersedekah.

"Ramai banget di sana, apalagi saat mau buka puasa suasana beda banget. Mau berbagi, ada banyak ngasih-ngasih, tempat berbagi," ujar Aurel.

Selain itu, Atta Halilintar mengaku jika menjalankan ibadah umrah di saat bulan suci Ramadan maka pahalanya sama seperti melakukan ibadah haji.

"Di sana kalau ibadah umrah pas Ramadan, kayak haji pahalanya, semua ngejar kebaikan," kata Atta Halilintar.

Topik Menarik