Dituding Terlibat Kasus Dugaan Pencucian Uang Rp4,4 Triliun, Pamela Safitri Angkat Bicara

Dituding Terlibat Kasus Dugaan Pencucian Uang Rp4,4 Triliun, Pamela Safitri Angkat Bicara

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:50
share

JAKARTA - Nama pedangdut Pamela Safitri belakangan ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Hal tersebut bermula dari ucapan Sekretaris Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus, yang menyebut bahwa ada seorang artis berinisial P terlibat kasus dugaan pencucian uang senilai Rp4,4 triliun.

Merasa bahwa dirinya tak terlibat kasus tersebut, perempuan 30 tahun ini akhirnya angkat bicara. Selain mengaku tak tahu menahu tentang hal itu, ia juga mengatakan l, jika dirinya sangat terkejut lantaran ada banyak orang menyebut inisial P adalah dirinya.

"Aku baru landing dari Singapura, Seminggu aku di sana, aku juga kaget si kalau inisial P itu ditujukan ke aku, banyak yang bilang P itu Pamela, cuma kaget aja inisial P banyak yang ngetag ke aku," ungkap Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Pamela Safitri (Raden Yusuf/MPI)

Maraknya pemberitaan miring terhadap dirinya, membuat mantan personel Duo Serigala ini sangat menyayangkan sikap para netizen. Terlebih, mereka menuduh tanpa ada bukti yang jelas.

"Mereka sih banyak yang mikirnya negatif menujunya ke Pamela, nanti liat aja bagaimana kelanjutannya yah," ucap Pamela.

Menurut Pamela, tudingan para netizen tidak berdasar karena baginya artis dengan inisial P sangat banyak. Bahkan, ia pun mengaku sudah sangat tidak sabar menantikan siapa sebenarnya artis berinisial P tersebut.

Di sisi lain, Pamela pun mengaku kesal karena dituduh netizen sebagai artis yang terlibat dalam pencucian uang. Berdasarkan hal itulah ia pun memutuskan untuk memberikan klarifikasi agar dugaan tersebut tidak menjadi bola liar.

"Alasan aku ngomong gini, karena banyak banget yang ngetag aku kan, terus kaya 'P' ini tentang ini, tentang pencucian pencucian gitu, inisial p itu banyak banget, nama p itu banyak enggak cuma Pamela Safitri aja, liat aja nanti pembuktian," tandasnya.

Topik Menarik