Makanan Manis Jadi Favorit Furry Setya Raharja di Momen Ramadan

Makanan Manis Jadi Favorit Furry Setya Raharja di Momen Ramadan

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 19:00
share

JAKARTA - Umat muslim di Indonesia telah memulai ibadah puasa sejak Kamis, 23 Maret 2023 kemarin. Demikian halnya Furry Setya Raharja, pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini juga mulai menjalankan ibadah puasa sejak kemarin.

Lantas, apakah makanan favorit dari pria 39 tahun ini selama menjalani ibadah puasa?

"Kalau favorit sih kolak terus makannya makan biasa aja, kolak, air putih, terus yang hangat-hangat dan manis-manis," ujar Furry Setya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2023 kemarin.

Furry Setya (Selvianus/MPI)

Furry menyebut bahwa istrinya tak selalu memasak. Apalagi saat dirinya tengah tak berada di rumah.

"Kadang masak, kadang nggak, kalau lagi begini karena gue lagi di luar gini, dia nggak masak, dia beli tapi kalau lagi di rumah biasanya masak," imbuh dia.

Furry sendiri mengatakan bahwa tak ada yang berbeda ataupun berubah dari ibadah puasa tahun ini dan sebelumnya. Mengingat hingga kini ia masih menjalankan ibadah tersebut bersama sang istri yang dinikahinya pada Desember 2018 lalu.

"Nggak ada sih maksudnya masih tetap sama seperti ramadan-ramadan sebelumnya, menjalankan puasa saya sama istri, Insya Allah saya sama istri," jelasnya.

Soal target ibadah di bulan puasa, Furry mengaku tak mentargetkan apa pun. Ia bahkan membiarkan hal tersebut mengalir begitu saja.

"Target ibadah nggak ada, ngalir aja sih dan nggak pernah ada masang-masang target," tandasnya.

Topik Menarik