Beredar Unggahan Nissa Asyifa Peringatkan Tiara Andini soal Alshad Ahmad

Beredar Unggahan Nissa Asyifa Peringatkan Tiara Andini soal Alshad Ahmad

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:30
share

JAKARTA - Beredar di media sosial sebuah unggahan dari Nissa Asyifa yang mencoba memperingatkan Tiara Andini soal Alshad Ahmad .

Dalam unggahan tersebut, akun media sosial yang diduga milik Nissa Asyifa itu menuliskan pesan yang cukup bijak terkait seseorang yang tidak sempurna.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," tulis unggahan tersebut.

Kemudian, akun tersebut secara gamblang meminta Tiara Andini untuk meninggalkan Alshad Ahmad. Apalagi manurutnya Tiara Andini bisa menjadi korban selanjutnya.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu," ucap Nissa.

Nissa Asyifa (Instagram)

"Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," lanjutnya.

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apakah akun tersebut asli milik Nissa Asyifa. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Nissa Asyifa, Alshad Ahmad, dan Tiara Andini.

Diketahui, ketiganya masih menjadi perbincangan hangat setelah beredar bukti bahkwa Nissa dan Alshad pernah menikah lalu bercerai.

Yang menjadi perbincangan, saat pernikahan terjadi Nissa tengah mengandung 8 bulan. Selain itu, pernikahan digelar pada September 2022 dan bercerai pada Desember 2022.

Padahal saat itu, Alshad Ahmad tengah menjalin kisah asmara dengan Tiara Andini. Diketahui, Tiara dan Alshad mulai go public pada Maret 2022 lalu.

Sehingga, beredar kabar bahwa Tiara Andini menjadi orang ketiga dalam hubungan Alshad dan Nissa. Apalagi, Alshad dan Nissa telah menjalin hubungan sejak keduanya duduk di bangku SMA dan tak diketahui secara pasti kapan hubungan itu berakhir.

Topik Menarik