Mengenal Tiko Aryawardhana, Pria yang Diduga Pacar Baru Bunga Citra Lestari

Mengenal Tiko Aryawardhana, Pria yang Diduga Pacar Baru Bunga Citra Lestari

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 12:10
share

JAKARTA - Belakangan Bunga Citra Lestari menjadi sorotan publik. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini dikabarkan sudah move on dan memiliki tambatan hati yang baru.

Isu ini bermula ketika tertangkap sosok pria yang muncul menemani BCL dalam perayaan ulang tahunnya ke-40 pada 22 Maret 2023. Banyak netizen yang mengenali bahwa pria itu adalah Tiko Aryawardhana.

Tiko kala itu terlihat mengenakan jas abu-abu. Tampak sang penyanyi sesekali menggandeng tangan pria berkepala plontos itu saat meniup lilin kue ulang tahun.

Tiko juga dikaitkan dengan sosok pria yang sempat muncul dalam unggahan video momen liburan BCL bersama sang anak, Noah Sinclair, beberapa waktu lalu di Universal Studio.

Mengenal lebih jauh tentang Tiko, ia diketahui berstatus sebagai duda tiga anak. Berdasarkan rumor, ia bercerai pada 2021.

Ia adalah lulusan Universitas Trisakti yang kini bekerja di bidang perbankan. Tercatat, Tiko bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Spesialis and Sales di sebuah bank.

Di samping itu, Tiko juga punya ketertarikan di bidang musik. Hal ini dilihat dari bio di akun Instagramnya, @tikotiki.

Dipastikan bahwa Bunga berteman dengan Tiko di akun Instagram. Sayangnya, akun Instagram Tiko diprivasi, sehingga aktifitasnya tidak bisa dilihat publik secara bebas.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apakah Tiko dan Bunga memiliki hubungan spesial. Keduanya belum memberikan keterangan resmi mengenai isu yang berembus kencang tersebut.

Topik Menarik