Raline Shah Mirip Lisa BLACKPINK dengan Rambut Poni, Netizen: Mukanya Gak Ngebosenin

Raline Shah Mirip Lisa BLACKPINK dengan Rambut Poni, Netizen: Mukanya Gak Ngebosenin

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Raline Shah selalu mengundang perhatian publik lewat kecantikan yang dimiliki. Terbaru, dia berhasil mencuri perhatian dengan model rambut barunya.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (24/3/2023), Raline baru-baru ini menghadiri sebuah acara milik rumah fashion Yves Saint Laurent. Dalam acara tersebut, Raline menggunakan outfit black on black.

Raline Shah

Pemeran Riani dalam film '5 cm' ini terlihat menggunakan baju hitam berbahan satin yang mengkilap, lalu dilapisi dengan blazer hitam. Sementara untuk bawahannya, Raline terlihat memakai celana hitam dan heels hitam. Perpaduan outfitnya ini membuat Raline tampil elegan di acara tersebut.

Tidak sampai di situ saja, untuk tatanan rambut, Raline memilih membiarkannya terurai begitu saja. Namun, kali ini perempuan keturunan Afganistan ini terlihat cantik dengan menggunakan poni pendek yang menutupi jidat.

Menurut Netizen, penampilan Raline Shah ini terlihat mirip Lisa BLACKPINK. Keduanya sama-sama rupawan.

"Masyaa Allah.. mirip Lisa BP," tulis @lat*** melalui kolom komentar.

"Kalau lg gini penampilannya, Raline bener2 deyh mirip Lisa Blackpink," tulis @din***.

"Cantik banget mukanya gak ngebosenin kadang mirip siapa kadang juga mirip siapa sekarang mirip lisa rambutnya diponi, cantik banget artis n model kesukaanku ini hehe," tulis @n.ist***.

Topik Menarik