Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Menikah, Marcus Gideon: Happy Wedding!

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Menikah, Marcus Gideon: Happy Wedding!

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 23:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah di Paris, Prancis. Beragam ucapan selamat datang untuk pasangan tersebut, salah satunya dari Marcus Gideon, rekan satu tim Kevin Sanjaya.

"Happy wedding @kevin_sanjaya & @valenciatanoe," tulis Marcus Gideon di sosial media miliknya, Jumat (23/3/2023).

Dalam kesempatan ini, Marcus Gideon pun meminta maaf karena tidak bisa hadir di Paris untuk ikut serta dalam pernikahan Kevin Sanjaya.

"Sorry ya enggak bisa hadir di sana," tulisnya lagi.

Selain Marcus Gideon, juara All England 2023 Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto juga memberikan ucapan selamat. Keduanya bahkan hadir di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

"Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya," tulis Fajar Alfian.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya resmi menjadi suami dari Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya telah mengingat janji setia untuk selamanya di Paris, Prancis. Tagar #KevinValenInLove pun nangkring di trending Twitter.

Dalam trending tersebut, terlihat beberapa cuitan saat Kevin Sanjaya sedang melamar Valencia di Gelora Bung Karno, hingga persiapan pesta pernikahannya yang dilangsungkan di Paris, Prancis.

#KevinValenInLove makin menggema diisi dengan cuitan video dan foto momen Kevin dan Valencia mengikat janji suci di kota yang dijuluki City of Love itu.

Topik Menarik