Chris Hemsworth Berlibur di Bali Gunakan Helm saat Naik Motor, Netizen: Wahai Turis, Tirulah Aktor Dunia Ini!

Chris Hemsworth Berlibur di Bali Gunakan Helm saat Naik Motor, Netizen: Wahai Turis, Tirulah Aktor Dunia Ini!

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 17:50
share

BALI, celebrities.id - Aktor dunia Chris Hemsworth terlihat tengah melakukan liburan di Bali. Kegiatan liburannya itu diperlihatkan di sosial media miliknya. Namun, salah satu kegiatan pemeran utama film Thor itu jadi sorotan tajam warganet yakni soal penggunaan helm.

Yups, penggunaan helm di Bali khususnya pada turis asing tengah menjadi sorotan tajam bagi pariwisata Indonesia. Pasalnya, sejumlah tingkah laku wisatawan asing dicap buruk oleh Indonesia. Di mana, banyak turis asing yang berprilaku tidak baik ketika berlibur di Pulau Dewata Bali, Indonesia.

Salah satunya yang disorot adalah tingkah laku turis asing yang enggan mempergunakan helm saat menyewa kendaraan roda dua untuk beraktivitas.

Tapi, hal itu tidak berlaku bagi Chris Hemsworth yang melakukan liburan di Bali. Pasalnya, Chris Hemsworth bersama sang kekasihnya itu menikmati keindahan Pulau Dewata dengan menggunakan sepeda motor.

Bahkan, dalam video yang di-postingnya itu Chris Hemsworth juga menggunakan baju yang sopan dalam menggendarai sepeda motor Yamaha NMAX yang disewanya itu.

Tak itu saja, Chris biasa disapa itu juga terlihat sangat patuh dalam berlalu lintas. Hal itu terlihat dari helm yang digunakan serta kecepatan sepeda motornya tersebut.

"Lettin the good times roll in Bali with @elsapataky @followthefishtv @lukemun @aprilmun @chloe.fisher," tulis Chris Hemsworth, Rabu (23/3/2023).

"Thanks to @denisedsylva and @madeinkatana for the sick little edit," tulisnya lagi.

Melihat unggahan dari bintang film Thor itu membuat warganet langsung membanjiri kolom komentarnya. Bahkan, warganet meminta kepada seluruh turis asing di dunia agar meniru apa yang dilakukan Chris Hemsworth selama berlibur di Bali.

"Bisa jadi contoh buat turis lain, nih saat naik motor. Pakai baju, gunakan helm sesuai aturan, well done Chris," tulis netizen.

"Wahai Turis, tirulah aktor dunia ini!," tulis netizen lainnya.

"Contoh yang benar dalam bermotor, pakai helm, tidak ganti plat nomor kendaraan. Bisa ditiru nih buat turis asing lainnya saat liburan ke Bali," tulis netizen lagi.

Topik Menarik