Dody Sudrajat Kenang Momen Puasa dengan Mendiang Vanessa Angel: Daddy Masak Sarden

Dody Sudrajat Kenang Momen Puasa dengan Mendiang Vanessa Angel: Daddy Masak Sarden

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 08:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Dody Sudrajat mengenang kembali momen ketika bulan Ramadhan bersama mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Ayah Mayang Lucyana itu menceritakan menu yang biasa disajikan saat sahur bersama Vanessa Angel, yakni ikan sarden dan miinstan. Hal ini lantaran kedua menu tersebut sangat sederhana dan mudah dibuat.

"Ya biasanya kalau sahur itu gak begitu nafsu makan ya. Daddy paling masak Indomie, kalau enggak sardencis atau kornet dan telor asin," ujar Dody Sudrajat dalam kanal YouTube Sambal Lalap, Kamis (23/3/2023).

Bahkan, Dody Sudrajat mengaku saat menu sahur sudah disajikan, biasanya dia menyuapi mendiang Vanessa Angel dan Mayang.

"Dan mereka (Vanessa dan Mayang) berdua Daddy suapin," ucap Dody.

"Kalau mereka berdua lagi gak nafsu buat makan, biasanya Daddy buatkan susu atau madu supaya puasanya kuat," ujarnya lagi.

Sementara itu, Dody juga menyempatkan diri ziarah ke makam Vanessa danBibi Andriansyah. Baik Mayang maupun Dody merindukan sosok Vanessa.

"Selain ke tempat kak Vanessa juga ke tempat mama juga. Sebenarnya pengen kemarin kesini, tapi nggak bisa. Lagian momennya juga pas hari ini kan tanggal merah juga, dan ini juga menjelang Ramadhan," katanya.

Topik Menarik