Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Ini Penampakan Rumah Gubuk yang Diduga Ditempatinya

Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Ini Penampakan Rumah Gubuk yang Diduga Ditempatinya

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 08:54
share

JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan satu rumah yang diduga pernah ditinggali Natasha Wilona sebelum terkenal.

Diketahui, Natasha Wilona sempat mengungkapkan dirinya pernah hidup susah dan hanya tinggal di kontrakan rumah gubuk dari kayu bersama ibu dan kakaknya.

"Memang aku kan bukan dari keluarga yang well enough, awal-awal masih merintis aku bukan anak artis atau anak orang kaya jadi hidup butuh proses," ujar Natasha Wilona dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, September 2022.

"Terus jadi rumah kayu bawahnya tanah, dan gak ada atap. Kayu bolong-bolong banyak curut, dan kita tidur pake kelambu biar gak digigit nyamuk," ungkap artis 24 tahun itu.

Rumah gubuk yang diduga pernah ditinggali Natasha Wilona (TikTok)

Sementara itu, video yang viral pertama kali diunggah dalam akun TikTok @mihing15mihing. Dalam video terlihat seorang pria sedang berdiri di depan rumah kayu.

Rumah berwarna coklat itu tampak sudah sangat tua dan lusuh. Terlihat lantai masih berupa semen hingga pagarnya juga berasal dari kayu yang dibuat sederhana.

Pria yang tak diketahui namanya itu mengatakan bahwa Natasha Wilona pernah tinggal di rumah itu sebelum menjadi artis.

"Saya ingin melihat rumah Natasha Wilona yang lagi viral, di mana dulu dia pernah tinggal dan kos-kosan di sini," kata pria itu di dalam video, Selasa (21/3/2023).

Dalam video, pria berkaos hitam itu juga mengungkapkan alamat rumah yang berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Apa yang dia lakukan di sini sebagai sebuah pengalaman di mana artis yang terkenal Natasha Wilona itu sejak kecil merintis karier dari nol, dari hidup miskin sampai dia sekarang jadi artis terkenal," lanjutnya.

Meski begitu hingga kini tak diketahui dengan pasti kebenaran dari video tersebut. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Natasha Wilona.

Topik Menarik