6 Potret Andrea Mutiara, Dijuluki Pacar Online Sejuta Umat!

6 Potret Andrea Mutiara, Dijuluki Pacar Online Sejuta Umat!

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 16:40
share

iNewsMedan.id - Andrea Mutiara, artis instagram atau disebut selebgram ini merupakan perempuan asal Bengkulu, namun tak hanya dikenal sebagai selebgram, tapi juga TikTokers, dan model.

Memiliki paras yang cantik Andrea dijuluki sebagai pacar online sejuta umat oleh netizen +62.

Melalui Instagram pribadinya, Andrea banyak membagikan foto-foto cantiknya. Mulai dari saat bekerja hingga liburan. Postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen khususnya pria centil.

Penasaran seperti apa potret cantik Andrea Mutiara? Berikut ulasannya, Selasa (21/3/2023).

1. Pose mengedipkan satu mata

Gaya stylish Andrea Mutiara memakai outfit bernuansa monokrom yang tediri dari sport bra yang dipadu padankan dengan flanel kotak-kotak dan celana kulot. Dia berpose bersandar di dinding sambil satu tangannya memegang minuman. Pose centil Andrea sambil mengedipkan satu mata ini bikin netizen tergoda.

Meleleh gue liat temen gue ini, kata @snap.nuel***

Aaa cantik, ucap @paduka***

2. Pamer senyum manis

Potret cantik Andrea saat tersenyum manis ke arah kamera. Di foto ini dia memakai one shoulder top motif kotak-kotak yang dipadukan dengan jenas hitam. Gaya rambutnya dibiarkan tergerai dan dicurly serta menambahkan anting hoop untuk menunjang penampilannya.

3. Outfit santai saat liburan

Momen Andrea saat liburan dan menikmati sunset. Perempuan kelahiran 1 Januari 2001 ini memakai atasan motif warna merah yang dipadukan dengan hot pants. Andrea memilih mengurai rambut panjangnya dan memakai makeup natural dengan sentuhan lipstik merah merona. Pose senyum ke arah kamera, penampilannya memukau.

4. Outfit hangout simpel

Berikutnya ada gaya Andrea Mutiara saat hangout. Dia tampil dengan gaya simpel, tetapi tetap memesona.

Andrea mengenakan kaos putih ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Selain itu, dia juga tampak cantik dengan makeup minimalis dan bibir merah merona.

5. Cantik dengan gaya messy hair

Gaya santai Andrea saat berpose di dalam kamar mandi estetik. Dia memakai tanktop hitam yang dipadu padankan dengan jeans. Andrea nampak memakai makeup nude dan tampilan rambut ponytail dengan gaya messy hair. Meski pose tidak melihat kamera, kecantikannya tetap terpancar kan?

6. Tampil stylish dengan rambut pirang

Di foto ini, Andrea tampil beda dengan rambut pirang yang diblow. Andrea terlihat cantik memakai atasan warna pink yang dipadukan dengan jeans. Andrea berpose di kamar mandi estetik dengan nuansa pink. Memakai makeup bernuansa oranye, cantiknya pol!

Cakep banget sih kakanya, ucap @shadiqu***

Dedek gemasku, kata @zul_kharna***

Cantik dan manis banget, ucap @jamide***

Topik Menarik