Cristiano Ronaldo Girang Banget Main di Timnas Portugal, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo Girang Banget Main di Timnas Portugal, Ada Apa?

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 12:50
share

LISBOA, iNews.id- Tim Nasional (Timnas) Portugal akan melakoni pertandingan kualifikasi Euro 2024. Cristiano Ronaldo yang masuk dalam skuad sangat senang diberikan kesempatan lagi.

Ronaldo menang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan usai kepindahannya ke Al Nassr. Tak hanya itu, Ronaldo juga dianggap kurang berkontribusi selama Piala Dunia 2022 di Timnas Portugal.

Portugal gagal melangkah ke final di Piala Dunia 2022 itu. Selain itu, performa Ronaldo dikritik bahkan sempat diparkir di bangku cadangan di beberapa laga.

Namun, Ronaldo tetaplah pemain bintang di mata pelatih Portugal yang baru Roberto Martinez. Ronaldo masuk skuad Portugal di kualifikasi Euro 2024.

Timnas Portugal akan menjamu Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Kemudian di matchday kedua, Timnas Portugal akan bertandang ke markas Luksemburg di Luxembourg Stadium pada Senin (27/3/2023) mendatang.

Kesempatan yang diberikan Martinez membuat Ronaldo senang bukan main. Pemain berjuluk CR7 itu juga sudah menjalani latihan bersama skuad Selecao das Quinas.

Sangat senang bisa kembali ke timnas kita dan bisa mewakili Portugal lagi!, tulis Ronaldo dalam akun instagramnya, Rabu (22/3/2023).

Tentu saja ini menjadi awal perjuangan Ronaldo untuk bisa membawa kembali kejayaan Timnas Portugal di Piala Eropa. Karena pastinya, pemain Al Nassr ini ingin kembali mempersembahkan gelar juara kepada Selecao das Quinas seperti pada edisi 2016 lalu.

Topik Menarik