Amanda Bynes Berkeliaran di Jalan Tanpa Busana, Alami Gangguan Mental?

Amanda Bynes Berkeliaran di Jalan Tanpa Busana, Alami Gangguan Mental?

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 09:46
share

AKTRIS Amanda Bynes dilaporkan tengah dirawat rumah sakit, dan ditempatkan di ruang psikiatri terkait tindakan tak normal yang ia lakukan baru-baru ini.

Dari laporan TMZ, Amanda ditemukan berkeliaran di pusat kota Los Angeles dalam keadaan tanpa mengenakan busana alias telanjang, dikutip dari Entertainment Tonight Online, Rabu (23/3/2023).

Menurut keterangan saksi mata, kejadian bintang film What a Girl Wants dan Shes The Man tersebut terjadi pada Minggu 19 Maret pagi. TMZ juga melaporkan bahwa Amanda sempat menandai sebuah mobil dan memberi tahu pengemudi bahwa dia sedang mengalami psikotik, sebelum akhirnya menelepon 911 sendiri untuk meminta bantuan.

Perempuan berusia 36 tahun itu untungnya tidak terluka sedikit pun. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi terdekat, dan tim kesehatan mental memutuskan bahwa Amanda perlu ditempatkan di ruang psikiatri.

Sebelumnya, oleh sang ibu, Lynn Bynes, pada 2013 Amanda sempat ditempatkan di bawah konservatori. Konservatori ini terjadi paska terjadinya beberapa perselisihan dengan polisi dan kejadian lainnya.

Amanda Bynes sebelumnya mengakui bahwa dia mengonsumsi obat-obatan, dan pernah mengunggah cuitan lewat akun Twitter miliknya bahwa ia telah didiagnosis dengan gangguan bipolar.

Topik Menarik