4 Potret Seksi Fbyana Bikin Mata Melotot, Belahan Dada Selalu Terlihat

4 Potret Seksi Fbyana Bikin Mata Melotot, Belahan Dada Selalu Terlihat

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 22 Maret 2023 - 08:35
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Fbyana saat ini mendadak viral setelah konten Youtube-nya jadi buah bibir netizen. Tidak hanya itu ia kerap unggah potret seksinya bikin mata lelaki melotot.

Perempuan asal Samarinda itu sudah punya cukup banyak pengikut di Instagram. Terpantau ada 188 ribu lebih netizen mengikuti akun media sosialnya.

Sering kali Fbyana membagikan foto-foto disetiap moment di Instagram. Menurut pantauan MNC Portal, dia sering pamer kemolekan tubuh di balik baju ketat. Sesekali Fbyana pamer tubuh dengan outfit agak terbuka.

Berikut rangkuman potret Fbyana yang bikin mata melotot. Gak percaya? Lihat saja foto-fotonya

1. Duduk manja menikmatilaut

Fbyana

Foto pertama langsung disuguhkan lekukan tubuh Fbyana yang banyak dipuja perempuan, apalagi laki-laki. Dia terlihat sangat percaya diri duduk di pinggir laut.

Fbyana mengenakan dress ketat berbahan katun dengan area dada terbuka agak lebar, hingga belahan dadanya terekspos di kamera. Hayo, fokusnya ke muka apa ke dada?

2. Pose di kapal pesiar

Fbyana

Fbyana mungkin suka sekali akan laut. Dimana banyak unggahan, dia terlihat sedang berada di pinggir pantai atau tengah laut. Kali ini Fbyana itu sedang ada di atas kapal pesiar.

Fbyana tampil manja di foto ini. Lagi, dia pakai baju dengan bagian dada terbuka, menjadikan area sensitifnya terlihat sebagian.

3. Baju andalan

Fbyana

Baju dengan cuttingan open top seperti ini, seakan jadi andalan Fbyana dia untuk diunggah di Instagram. Alasannya mungkin supaya tidak gerah karena kan Youtuber ini suka banget jalan-jalan.

Fbyana tampak berbeda, pakai dress merah seksi yang dipakai kali ini. Detail belahan di samping bikin salfok

4. Seksi pakai bikini

Fbyana

Fbyana memperlihatkan senyum manisnya. Kalau lagi senyum ternyata wajahnya lagu beda sekali, ya.

Di foto ini Fbyana masih saja terlihat seksi dengan pakaian terbuka. Ia kali ini mengenakan bikini putih dengan bagian pinggang memiliki detail tali yang tersambung dengan thong-nya.

So, itu dia deretan potret Fbyana yang bikin mata melotot.

Topik Menarik