5 Potret Fbyana yang Bikin Mata Lelaki Melotot, YouTuber Doyan Traveling Nih!

5 Potret Fbyana yang Bikin Mata Lelaki Melotot, YouTuber Doyan Traveling Nih!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 23:30
share

NAMA Fbyana mendadak viral setelah konten Youtube-nya jadi buah bibir netizen. Perempuan ini doyan banget traveling dan mengajak pengikutnya berimajinasi bisa jalan-jalan bareng dia.

Di Instagram, perempuan asal Samarinda itu sudah punya cukup banyak pengikut. Terpantau ada 188 ribu lebih netizen mengikuti akun media sosialnya itu.

Karena punya banyak fans, gak heran Fbyana sering unggah foto di Instagram. Alhasil, fans yang sudah didapatkan dengan susah payah itu tetap stabil, cenderung naik terus setiap harinya.

Memangnya apa sih yang dibagikan Fbyana di Instagram? Menurut pantauan MNC Portal, dia sering pamer kemolekan tubuh di balik baju ketat. Sesekali Fbyana pamer tubuh dengan outfit agak terbuka, bikin netizen otaknya traveling.

Nah, di artikel ini MNC Portal secara khusus merangkum 5 potret Fbyana yang bikin mata melotot. Gak percaya? Lihat saja foto-fotonya berikut ini:

1. Duduk manja di pinggir laut

Fbyana

Foto pertama langsung disuguhkan lekukan tubuh Fbyana yang banyak dipuja perempuan, apalagi laki-laki. Dia terlihat sangat percaya diri duduk di pinggir laut, yang kemungkinan besar saat sesi foto berlangsung jadi pusat perhatian.

Di momen ini, Fbyana mengenakan dress ketat berbahan katun dengan area dada terbuka agak lebar, memungkinkan dadanya terekspos sebagian di kamera. Hayo, fokusnya ke muka apa ke dada?

2. Pose manja di kapal pesiar

Fbyana

Fbyana suka banget laut deh sepertinya. Di banyak unggahan, dia terlihat sedang berada di pinggir pantai atau tengah laut seperti foto ini. Ya, perempuan itu sedang ada di atas kapal pesiar dan momen tersebut gak mau dilewatkan begitu saja.

Fbyana tampil manja di foto ini. Lagi, dia pakai baju dengan bagian dada terbuka, memungkinkan area sensitifnya terlihat sebagian. Laut di belakangnya indah banget, ya.

3. Baju merah jangan sampai lolos!

Fbyana

Baju dengan cuttingan open top seperti yang dipakai Fbyana ini sepertinya jadi andalan dia untuk diunggah di Instagram. Ya, mungkin salah satu alasannya supaya gak gerah karena kan Youtuber ini suka banget jalan-jalan.

Di foto ini, entah bagaimana aura Fbyana tampak berbeda. Mungkin efek dress merah seksi yang dipakai kali ya? Detail belahan di samping bikin salfok gak?

4. Foto di tempat gym? Siapa takut!

Fbyana

Supaya travelingnya gak gampang loyo atau capek, Fbyana ternyata rajin olahraga. Salah satu olahraga yang dilakukan adalah datang ke tempat gym.

Nah, gak lengkap rasanya kalau gak pamer. Makanya, unggahan ini muncul dan foto satu ini dijamin bikin klepek-klepek. Fbyana mengenakan two-pieces sporty set wear warna coklat tua yang ketat, memperlihatkan pinggang kecilnya. Posenya manis banget di foto ini.

5. Senyum manis ala Fbyana

Fbyana

Dan di akhir foto, Fbyana memperlihatkan senyum manisnya. Kalau lagi senyum ternyata wajahnya lagu beda sekali, ya. Jadi mau cubit pipinya gak?

Di sini Fbyana mengenakan bikini putih dengan bagian pinggang memiliki detail tali yang tersambung dengan thong-nya. Supaya gak terlalu vulgar, ia tutupi bagian bawah perut dengan sehelai kain putih. Perfect pic!

So, itu dia 5 potret Fbyana yang bikin mata melotot. Hayo, siapa yang mau diajak traveling bareng Youtuber asal Samarinda ini?

Topik Menarik