Alshad Ahmad Ketahuan Ceraikan Nissa Asyifa, Raffi Ahmad Bilang Begini

Alshad Ahmad Ketahuan Ceraikan Nissa Asyifa, Raffi Ahmad Bilang Begini

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 15:55
share

JAKARTA - Alshad Ahmad ketahuan telah menceraikan Nissa Asyifa. Berdasarkan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, ia dan Nissa Assyifa kini telah berstatus sebagai mantan suami istri.

Raffi Ahmad selaku sepupu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023) bereaksi. Dia berharap agar permasalahan menimpa Alshad segera selesai.

"Doain semoga apapun masalahnya cepat selesai," imbuh Raffi Ahmad secara singkat.

Suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa pernikahan Alshad dan Nissa sesuatu tak pernah diketahui sebelumnya. Karena ia baru mengetahui ketika pemberitaan mencuat belakangan ini.

"Mana aku tahu, aku nggak tahu beneran, apalagi kemarin juga nggak nanya," jelasnya.

Diketahui, Alshad Ahmad pernah menikah dengan Nissa Asyifa, namun telah bercerai pada 2022. Alshad menikahi Nissa karena telah hamil delapan bulan.

Kabar ini mencuat usai beredarnya foto data sidang perceraian yang menunjukkan nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya di Pengadilan Agama Bandung terlihat nomor perkara yang terdaftar yakni 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Dari penelusuran melalui SIPP PA Bandung, dapat dilihat bahwa pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022. Dalam putusan cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022.

Sementara di situs resmi Mahkamah Agung, terkuak detail permohonan cerai talak yang diduga diajukan oleh Alshad Ahmad.

"Bahwa, Pemohon dalam surat permohonannya tanggal 11 November 2022 telah mengajukan permohonan cerai talak dan itsbat nikah yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung dengan Nomor 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg. pada tanggal 11 November 2022 dengan dalil-dalil sebagai berikut," demikian isi dokumen tersebut.

Topik Menarik