Momen Kocak Mohammad Ahsan Ditangani sang Anak Usai Cedera di Final All England 2023

Momen Kocak Mohammad Ahsan Ditangani sang Anak Usai Cedera di Final All England 2023

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 12:10
share

MOMEN kocak Mohammad Ahsan ditangani sang anak usai cedera di final All England 2023 akan Anda ketahui dalam artikel Okezone . Seperti diketahui, Babah Ahsan -panggilan Mohammad Ahsan- mengalami cedera pada lutut kirinya saat partai puncak All England 2023.

Mohammad Ahsan yang dipasangkan dengan Hendra Setiawan terpaksa tumbang dari juiornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final All England 2023. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- takluk dengan skor 17-21 dan 14-21 di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (19/3/2023) malam WIB.

Mohammad Ahsan

Dalam laga itu, ada insiden cedera yang menimpa Mohammad Ahsan. Pria yang kerap disapa Babah Ahsan itu sempat kehilangan keseimbangan dan salah bertumpu ketika mencoba mengembalikan kok saat skor 14-20 di gim kedua.

Akibatnya, Mohammad Ahsan harus mengalami cedera pada lutut kaki kirinya dan gagal menjadi juara All England 2023. Pebulu tangkis andalan Indonesia di sektor ganda putra itu pun harus mendapat perawatan.

Menariknya, ada momen kocak yaitu kelakuan salah satu anak Mohammad Ahsan yakni Aisyah Nayyara Ahsan. Melihat dari unggahan Daddies Archive, Aisyah sedang memeriksa sang ayah yang telah mengalami cedera lutut bagian kirinya.

Aisyah tampak memeriksa Mohammad Ahsan dengan alat kesehatan yang biasa digunakan oleh dokter. Kocaknya, alat yang digunakan Aisyah hanyalah sebatas mainan belaka. Alhasil, momen tersebut membuat Badminton Lovers -pencinta bulu tangkis- Indonesia ramai mengomentari kelakuan sang anak Babah Ahsan itu.

Mohammad Ahsan

"dr. Aisyah sedang menangani pasiennya yang sedang cedera lutut kiri. Pasien kali ini merupakan back-to-back finalis All England, Mohammad Ahsan," tulis Daddies Archive, mengutip dari Twitternya.

"Dr Aisyah kalo pasiennya bandel cubit aja dok," balas komentar akun @DianFit85486029.

"dr Aisyaahh.. Tolong rawat pasiennya sampai sembuh bener ya dok," cuit akun @_meann24.

"MasyaAllah lucunya," timpal akun @lesgoww.

Topik Menarik