Lagi, Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asisten Pastikan Hoaks

Lagi, Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asisten Pastikan Hoaks

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 10:50
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan dengan perempuan bernama Mimi Bayuh . Terkait kabar perselingkuhan sang bos, Sensen sang asisten pun sempat buka suara.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Sensen menegaskan bahwa kabar dugaan perselingkuhan Raffi dan Mimi Bayuh dipastikan hoaks. Menurutnya, rumor tersebut sama sekali tidak benar.

"Jadi, gosip mengenai karyawannya Raffi Ahmad punya hubungan spesial sama Raffi Ahmad hoaks?" tanya Melaney dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (20/3/2023).

"Hoaks. Sudah pasti, semuanya udah dijelaskin kok di vlog. Sebelumnya di Bali sudah dijelasin orang keuangan, orang keuangan lama," jawab Sensen.

Di sisi lain, Sensen membenarkan bahwa Mimi Bayuh merupakan karyawan Raffi. Menurutnya, Mimi Bayuh merupakan asisten keuangan suami Nagita Slavina yang sudah bekerja cukup lama dengan sang artis.

"Karyawan, karyawan keuangan Aa (Raffi Ahmad). Sebelum Rans berdiri, Rans kan baru-baru, kita-kita orang tuh dari yang di belakang udah ada," jelas Sensen.

"Ada Mimi Bayuh, Teh Erni, terus Merry, aku. Orang-orang kepercayaan," sambungnya.

Sensen dan karyawan Rans Entertainment lainnya pun mengaku kaget dengan kabar dugaan perselingkuhan Raffi. Bahkan, Sensen mengaku sampai mencari tahu dalang dari penyebar hoaks tersebut.

"Kaget lah. Ketawa sih aku. Aku sampai cari dalangnya, dalang dari semua dalang," ujar Sensen.

"Aku juga bingung, berita dia naik kayak berhubungan sama si N, sama ini, setiap Ramadhan sampe ada berita itu," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad diduga video call dengan Mimi Bayuh saat liburan di Jepang bersama keluarga. Dugaan ini berawal dari video seorang penggemar yang merekam bapak dua anak itu.

Saat kamera mengarah ke ponsel artis yang dijuluki Sultan Andara itu, tampak Raffi sedang video call dengan seorang perempuan berhijab. Netizen pun menduga perempuan tersebut adalah Mimi Bayuh. Sebelumnya, Raffi dan Mimi Bayuh juga sempat ramai dikabarkan berselingkuh. (*)

Topik Menarik