Inilah 7 Peserta yang Masih Bertahan di Panggung Indonesian Idol XII

Inilah 7 Peserta yang Masih Bertahan di Panggung Indonesian Idol XII

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 10:05
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Peserta Indonesian Idol XII menyajikan penampilan spesial pada Senin (20/3/2023) malam. Para peserta ditantang berduet dengan peserta lainnya.

Sebelum tampil seorang diri, mereka lebih dulu berduet. Neyl bersama Novia, Paul bersama Nabila, Anggis dengan Syarla, dan terakhir ada Salma dengan Rony. Hebatnya penampilan duet para peserta membuat juri kagum sampai rela memberikan standing ovation.

Tapi sayang sekali, seperti biasa, satu peserta harus meninggalkan panggung Indonesian Idol XII. Berdasarkan voting pemirsa, tiga peserta berada di posisi terendah. Mereka adalah Anggis, Paul dan Neyl.

Anggis melantunkan lagu berjudul A Thousand Years, Paul mendapat standing ovation untuk lagu Stay, sementara Neyl tak kalah memukau lewat lagu Smells Like Teen Spirit. Siapakah di antara mereka yang mau tidak mau harus mengucap salam perpisahan?

Sayangnya perjuangan Anggis harus terhenti. Ya, voting pemirsa Indonesia di RCTI+ untuk Anggis tak cukup membuatnya melaju ke babak selanjutnya.

Terimakasih banyak untuk kesempatan ya, doakan Anggis bisa sukses di industri musik indonesia kata Anggis.

Dengan tersingkirnya Anggis kini Indonesian Idol menyisakan 7 peserta yang meliputi Rony, Salma, Syarla, Nabila, Paul, Novia, Neyl. Ingin tahu seperti apa keseruan Indonesian Idol XII episode selanjutnya? Saksikan terus di RCTI dan RCTI+ setiap Senin pukul 21.30 WIB.

Topik Menarik