Aming Merasa Sedih 30 Persen Usai Mengubah Penampilan, Kenapa?

Aming Merasa Sedih 30 Persen Usai Mengubah Penampilan, Kenapa?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 08:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Aming Sugandhi alias Aming mendadak mengubah penampilannya beberapa bulan belakangan.

Apabila Aming biasa tampil mengenakan pakaian ala perempuan, kini mantan suami Eveline Nada Anjani lebih pilih pakaian seperti layaknya laki-laki.

Tapi tak bisa dipungkiri, terdapat sedikit perasaan sedih yang tersimpan. Menurut Aming, ada 30 persen perasaan sedih, di samping 70 persen merasa bahagia dengan penampilan terbarunya.

"Tapi kayak sedih banget yah, dulu terkenal banget, terus gak terkenal, terkenal lagi, tiba-tiba gak ada yang terkenal, 30 persen sedih banget," kata Aming, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (21/3/2023).

Ya, sejak penampilannya berubah total, Aming merasa tak banyak orang yang langsung mengenalinya. Tapi meskipun begitu, Aming melihat ini sebagai sebuah keuntungan juga.

Jika selama ini Aming selalu menjadi sorotan baik pujian maupun hujatan, kini setidaknya Aming bisa tenang lantaran jadi lebih tidak dikenali.

"Lu kebayang gak di-judge terus, secuek-cueknya gue, tetap perasaan gue butuh divalidasi. Jadi ada momen di mana enak juga 70 persennya ngerasa gak dikenal," tutur Aming.

Aming menegaskan dia mencintai perubahan yang dia tunjukan saat ini kepada masyarakat.

Untuk urusan pribadi Aming benar-benar bahagia, namun untuk profesi sebagai artis tak bisa dipungkiri terkadang ada kekhawatiran karena masyarakat sudah mengenalnya dengan branding tertentu.

Topik Menarik