Calon Suami Dewi Perssik Berharap Bisa Menikah Tahun Ini

Calon Suami Dewi Perssik Berharap Bisa Menikah Tahun Ini

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 07:02
share

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ini tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Rully. Hubungan keduanya bahkan bisa dikatakan sudah cukup serius, lantaran Rully sendiri sudah melamar Dewi Perssik di hadapan keluarganya.

Soal kapan keduanya akan menikah, wanita 37 tahun ini mengatakan calon suaminya sudah siap dengan hal itu. Bahkan Rully berharap bisa menikahi dirinya di tahun ini.

"Harapannya seperti itu (menikah tahun ini), bukan kataku ya ini kata mas Rully," ujar Dewi Perssik dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Tak ingin lama-lama berpacaran, Rully disebut sudah mulai bertanya soal seserahan. Bahkan, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku hanya meminta dua benda ini dari sang calon suami.

Dewi Perssik

"Dia udah tanya seserahan, \'seserahan kamu mau minta apa?\', aku bilang apa aja lah, perangkat shalat sama alat-alat make up aja cukup," ungkap Dewi Perssik malu-malu.

Sebagai perempuan, Dewi Perssik mengaku hanya bisa menunggu ajakan menikah dari sang calon suami. Meski begitu, ia berharap jika segala persiapannya tak memiliki kendala berarti, hingga dapat selalu berjalan lancar.

"Mohon doanya, mudah-mudahan seterusnya ya. Aku mah terserah mas Rully kalau dia mau nikah sama aku hayuk, nggak nikah juga nggak apa-apa," paparnya.

"Yang penting kan dia udah punya niat baik datang ngelamar ke keluarga aku," tandasnya.

Topik Menarik