Duet Salma dan Rony di Panggung Indonesian Idol XII Bikin Judika Mau Nangis, BCL Merinding

Duet Salma dan Rony di Panggung Indonesian Idol XII Bikin Judika Mau Nangis, BCL Merinding

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 23:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Salma dan Rony yang tampil ciamik lewat lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita milik Broery Marantika dan Dewi Yull sukses menyentuh hati juri Indonesian Idol XII. Bahkan mata Judika sampai berkaca-kaca menahan tangis.

Salma dan Rony bernyanyi dengan sangat baik dan benar-benar melebur menjadi satu. Pembagian suaranya dan pemilihan nada-nadanya membuat lagu ini benar-benar nikmat untuk didengarkan.

Tidak hanya itu, dari sisi visual, keduanya benar-benar mendalami peran di atas panggung. Mereka menjalankan koreo bak sebuah cerita romansa di drama-drama.

Perpaduan suara dan visual yang apik tersebut membuat Rony dan Salma mendapatkan lima standing ovation. Tidak hanya itu saja, keduanya berhasil membuat Judika ingin menangis.

"Gila mau nangis gue," tutur Judika, dikutip dari RCTI+, Senin (20/3/2023).

"Aku tuh mau nangis, aku tuh inget lagi almarhum Broery Marantika dan Mbak Dewi Yull yang karakternya luar biasa. Yang sampai sekarang belum ada lagi," kata Judika lagi.

Menurut Judika, keberhasilan duet Salma dan Rony ini tentu menjadi sebuah prestasi juga sang pencipta lagu dan penyanyinya.

Tidak hanya Judika yang memberikan komentar positif, Bunga Citra Lestari (BCL) pun mengemukakan hal yang sama. Dirinya merinding melihat duet Salma dan Rony.

"Aduh, aduh, aduh, aduh, itu tadi spektakuler banget. Hebat sih, Salma emang bisa banget ya dengan pemilihan nada-nada, pecah suara juga. Ronny juga pecah suaranya jago banget karena pernah ada di grup ya," tutur BCL.

Topik Menarik