Fitting Gaun Pernikahan Usai Pamer Undangan Resepsi, Nathalie Holscher Benar-benar akan Menikah?

Fitting Gaun Pernikahan Usai Pamer Undangan Resepsi, Nathalie Holscher Benar-benar akan Menikah?

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 11:35
share

JAKARTA - Artis Nathalie Holscher belakangan tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya baru-baru ini, ibu satu anak tersebut membagikan sebuah foto undangan resepsi dengan seorang pria berinisial G.

Tidak diketahui pasti apakah acara tersebut merupakan resepsi pernikahan atau bukan. Pasalnya, beberapa bagian mulai dari nama, tanggal dan lokasi acara masih di rahasiakan.

Meski begitu, baru-baru ini mantan istri komedian Sule ini terlihat membagikan video saat dirinya tengah menjalani fitting dua gaun. Ia bahkan memberikan penegasan dalam unggahannya, bahwa dirinya memang tengah melakukan fitting baju.

"Fitting baju," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story pribadinya, Minggu (19/3/2023).

Nathalie Holscher

Walau sudah terang-terangan berusaha meyakinkan netizen terkait rencana pernikahan, mereka justru semakin meyakini bahwa hal tersebut merupakan strategi marketing kolaborasi dirinya bersama sebuah brand ternama. Bahkan salah satu netizen sempat menyebutkan nama sebuah brand berinisial G, yang diduga merupakan inisial pasangan di undangan resepsi tersebut.

"Keknya BA Glamshine deh ii," tutur eusi***.

"Glamshine kan mau launching produk baru, dia kan salah satu BA nya," timpal dye***.

Tak hanya itu, beberapa diantara mereka juga tampak menduga bahwa Nathalie tengah melakukan proyek kolaborasi single. Bahkan sudah banyak netizen yang menandai akun milik seorang pengusaha waralaba kebab bernama Gun Gunawan.

"Ini single baru Nathalie bukan nikah, pada kena prank," tutur Rini***.

"Cek story ig @goenandkaone," timpal pli***.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat mengunggah undangan resepsi di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, di kolom keterangan unggahannya, janda anak satu ini memohon doa restu semoga dilancarkan.

"Bersama dengan undangan ini, saya mengundang Bapak/Ibu untuk hadir di acara resepsi kami. Nathalia Holscher putri dari Mister Lian Tomana dan G," bunyi undangan tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa restu agar dilancarkan semuanya.. aamiin," tulis Nathalie Holscher.

Sayangnya, perempuan blasteran Belanda-Indonesia ini memilih untuk mematikan kolom komentar.

Topik Menarik