5 Ide Gaya Sporty ala Pevita Pearce, Modern dan Trendi!

5 Ide Gaya Sporty ala Pevita Pearce, Modern dan Trendi!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 11:30
share

PEVITA Pearce adalah seorang aktris, model, dan presenter asal Indonesia. Dia dikenal sebagai salah satu artis muda Indonesia yang sukses dan populer di dunia hiburan.

Pevita Pearce terkenal dengan karirnya sebagai aktris yang telah membintangi beberapa film dan sinetron populer di Indonesia. Selain itu, dia juga sering menjadi brand ambassador untuk beberapa merek ternama.

Pevita Pearce memiliki gaya fashion yang sangat unik dan stylish. Dia sering tampil dengan gaya sporty yang membuatnya terlihat modern dan trendi. Berikut ini adalah 5 Ide Gaya Sporty ala Pevita Pearce yang dapat Anda gunakan untuk sekedar berolahraga dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (20/3/2023).

Sporty Chic

Pevita Pearce

Pevita sering terlihat mengenakan pakaian olahraga seperti legging, tank top, dan sneakers. Namun, dia selalu menambahkan sentuhan fashion seperti memadukan warna yang membuat penampilannya terlihat chic dan stylish untuk berolahraga.

Stylish Jacket and Legging

Pevita Pearce

Salah satu gaya sporty ala Pevita yang sering dikenal adalah mengenakan legging. Dia mengenakan pakaian olahraga hitam dari atas hingga bawah, serta sneakers yang selaras warnanya. Gaya ini membuatnya terlihat sangat sporty dan stylish.

Jacket and Leggings

Pevita Pearce

Pevita juga sering tampil dengan gaya run jacket dan leggings. Paduan ini membuatnya terlihat casual namun tetap stylish. Dia seringkali mengenakan sepatu sneakers atau boots untuk menambahkan sentuhan sporty pada penampilannya.

Crop Top and Boxing Pants

Pevita Pearce

Gaya sporty ala Pevita yang lain adalah crop top dan boxing pants. Dia mengenakan crop top dengan boxing pants dan juga sarung tangan untuk menampilkan gaya sporty yang casual, trendy, dan cocok untuk bidang olahraga boxing.

Topi Olahraga

Pevita Pearce

Pevita sering menggunakan topi olahraga untuk melindungi wajah dari sinar matahari saat berolahraga di luar ruangan, dengan memilih warna-warna yang serasi dengan pakaian olahraganya.

Topik Menarik