Lagi-Lagi Admin All England Memuji Tinggi Hendra Setiawan yang Masih Gesit di Usia Tidak Muda

Lagi-Lagi Admin All England Memuji Tinggi Hendra Setiawan yang Masih Gesit di Usia Tidak Muda

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 09:01
share

LAGI -lagi admin All England memuji tinggi Hendra Setiawan yang masih gesit di usia yang tak lagi muda. Turnamen bulu tangkis tertua di dunia, All England, kini tengah berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

All England 2023 yang berlangsung sejak 14 hingga 19 Maret 2023 ini diikuti oleh sederet pebulutangkis top dunia, termasuk sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia. Salah satu yang menjadi sorotan dalam turnamen ini adalah Hendra Setiawan.

Bahkan, lagi-lagi admin All England memuji Hendra Setiawan yang masih gesit di usia yang tak lagi muda. Sebelumnya All England juga memuji pasangan Mohammad Ahsan tersebut atas aksi save di luar nalarnya.

Kali ini admin All England menyanjung pebulutangkis berusia 38 dengan mengibaratkannya seperti anggur yang berkualitas. Like fine wine demikian pujian ini ditulis oleh admin All England melalui akun twitter @YonexAllEngland (17/3/2023).

Momen Hendra Setiawan dipuji akun All England

Maksud dari pujian tersebut adalah minuman anggur semakin berumur maka akan semakin berkualitas. Sama halnya dengan Hendra Setiawan yang kian berumur performanya kian gacor dalam menumpas lawan.

Pujian tersebut rupanya mengacu pada aksi Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat berlaga melawan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar, pada babak 16 besar All England 2023. Dalam laga sengit tersebut pasangan yang dijuluki The Daddies ini menumbangkan Lucas/Ronan dengan skor 21-14, 21-13.

Setelah mengalahkan wakil Prancis, Hendra/Ahsan pun kembali tampil pada babak perempat final All England melawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi. The Daddies kembali menunjukan performa terbaiknya dan berhasil mengalahkan wakil China tersebut melalui rubber gim dengan skor akhir 15-21,21-19, dan 21-19.

Pada babak semifinal The Daddies kembali dipertemukan dengan wakil China yakni Liang Wei Kang/Wang Chan. Namun lagi-lagi, Hendra/Ahsan berhasil menang dengan skor 21-15, 19-21, dan 29-27.

The Daddies pun berhak atas tiket ke babak final All England 2023. Pada partai puncaknya, Ahsan.Hendra akan melawan junior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Demikian pembahasan mengenai Lagi-lagi Admin All England Memuji Hendra Setiawan yang Masih Gesit di Usia Tidak Muda.

Topik Menarik