Rachel Vennya Nonton Konser Harry Styles di Singapura, Ditemani Salim Nauderer

Rachel Vennya Nonton Konser Harry Styles di Singapura, Ditemani Salim Nauderer

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 07:46
share

SINGAPURA, celebrities.id - Influencer Rachel Vennya membagikan keseruannya nonton konser solois asal Inggris, Harry Styles di National Stadium Singapura, pada Jumat (17/3/2023) malam. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram pribadinya.

Ya, Rachel turut menjadi saksi atas performa apik personel One Direction itu dalam rangakaian tur dunianya. Dalam postingannya, selain membagikan video Styles, terlihat Rachel dan teman-temannya asyik berpose di depan panggung sebelum konser dimulai.

Tak hanya dengan teman-teman, ibu dua anak itu juga ditemani sang kekasih, Salim Nauderer yang juga ikut menyaksikan konser tersebut.

Terima kasih Harry Styles, kamu adalah cinta dari hidup kita, tulis Rachel, dikutip Sabtu (18/3/2023).

Rachel Vennya nonton konser Harry Styles di Singapura bareng teman-teman. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya nonton konser Harry Styles di Singapura bareng teman-teman. (Foto: celebrities.id/Instagram @rachelvennya)

Dari unggahan itu, terlihat Rachel dan rekan-rekannya tampil maksimal untuk menyaksikan konser itu. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu tampil dengan kaus putih dan rok merah muda.

Tak lupa dengan selendang bulu-bulu berwarna senada dengan rok yang dia kenakan, sehingga menambah ekstra penampilannya.

Postingan Rachel Vennya pamer foto saat nonton konser Harry Styles ini sontak mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka keheranan dengan netizen lainnya yang kali ini tak menyebut Rachel FOMO alias tak mau ketinggalan tren usai menyaksikan konser Harry Styles.

Padahal, sebelumnya Rachel ramai dicibir lantaran menonton konser BLACKPINK di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kali ini gak dihujat ya bun, tulis akun @lee****.

Kok yang ini gak ada yang bilang FOMO? tulis @nat****.

Seharusnya komen FOMO dong netizen, haha, tulis akun @dew***.

Topik Menarik