Cristiano Ronaldo Bikin Gol Keren! Al Nassr Taklukkan Abha

Cristiano Ronaldo Bikin Gol Keren! Al Nassr Taklukkan Abha

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 07:53
share

RIYADH, iNews.id - Cristiano Ronaldo bikin gol keren dan membawa Al Nassr menang 2-1 atas Abha pada lanjutan Liga Arab Saudi. Duel digelar di Mrsool Park, Minggu (19/3/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Al Nassr tertinggal lebih dulu lewat gol Abdulfattah Adam Mohammed pada menit ke-26. Namun, Al Nassr mampu bangkit dan tampil menggila di babak kedua.

Gol penyama kedudukan Al Nassr tercipta melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo pada menit ke-78. Anderson Talisca kemudian mencetak gol kemenangan Al Nassr melalui titik putih pada menit ke-85.

NAHHH RONALDO IS BACK COOKING WHAT A FREE KICK ????

pic.twitter.com/WO94u6jjxS

Janty (@CFC_Janty) March 18, 2023

Kemenangan ini tentu membuat Ronaldo begitu senang. Dia bangga mampu merebut kemenangan penting di depan pendukung Al Nassr, setelah tak membuat gol untuk beberapa laga.

Sangat senang dapat merebut kemenangan dan mencetak gol di stadion kami, bersama para penggemar, cuit Ronaldo dari akun Twitter miliknya.

Berkat kemenangan tersebut Al Nassr kini mengoleksi 49 poin dari 21 pertandingan. Mereka terus menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Saudi Pro League 2022/2023, Ittihad FC (50 poin).

Selanjutnya, Al Nassr segera bersiap untuk menghadapi Al Adalh. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi pada 5 April 2023 mendatang.

Topik Menarik