The Brandals Raih Best Rock Performance di Hammersonic Awards, Eka Annash Ingin Tampil Tahun Depan

The Brandals Raih Best Rock Performance di Hammersonic Awards, Eka Annash Ingin Tampil Tahun Depan

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 07:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Festival Musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2023 hari pertama sukses digelar. Meski tak tampil, The Brandals membuat kenangan manis di ajang hajatan para penikmat musik cadas.

Ya, tak hanya menampilkan aksi panggung berbagai band beraliran metal ternama lokal dan internasional seperti Slipknot, Trivium, Story Of The Year, Hammersonic Festival 2023 yang dihelat di Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (18/3/2023) itu juga menghadirkan Hammersonic Awards.

Adanya ajang penghargaan tersebut tak lain sebagai bentuk apresiasi untuk para musisi musik cadas Indonesia. Ravel Entertainment selaku pihak promotor punmemercayakan wartawan musik senior Mudya Mustamin, untuk menangani penghargaan tersebut.

Ada beberapa kategori yang dihadirkan di Hammersonic Awards, salah satunya yakni kategori Best Rock Performance. Lima band lokal yang masuk dalam nominiasi tersebut antara lain The Brandals , KILMS, Anarcute, Summerlane hingga For Revenge.

The Brandals raih Best Rock Performance di Hammersonic Awards 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @thbrndls)
The Brandals raih Best Rock Performance di Hammersonic Awards 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @thbrndls)

Penghargaan tersebut kemudian jatuh ke tangan The Brandals. Menariknya, mereka tahun ini belum berkesempatanuntuk unjuk gigi dalam festival.

Usai dibacakan pemenang, vokalis grup band The Brandals, Eka Annash pun langsung naik ke atas panggung Sonic Stage mewakili grupnya untuk menerima penghargaan.

Saat menerima penghargaan, Eka Annash berterimakasih kepada Hammersonic. Selain itu, Eka juga menyampaikan harapannya untuk tampil di festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara itu.

"Terima kasih Hammersonic, terima kasih temen-temen, walaupun enggak manggung saat ini, mudah-mudahan tahun depan kita manggung," ucap Eka The Brandals dari atas panggung Sonic Stage Hammersonic, Sabtu (18/3/2023) malam.

Selain itu, Eka Annash pun tak lupa untuk memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para pihak yang telah mendukung The Brandals selama ini, khusunya para fans.

"Apresiasi yang paling banyak buat lu semua penggemar dan fans yang udah dukung," kata Eka.

Sebagai informasi, selain kategori Best Rock Performance, terdapat juga berbagai kategori lainnya seperti The New Beast, Best Single 2020-2023, Best Album 2023, dan Best Metal Performance.

Topik Menarik