Slipknot Siap Guncang Panggung Megah Hammersonic Festival, Tampil di Empire Stage

Slipknot Siap Guncang Panggung Megah Hammersonic Festival, Tampil di Empire Stage

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 06:51
share

JAKARTA, celebrities.id - Slipknot dijadwalkan manggung di gelaran musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2023 malam nanti. Acara berlangsung di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2023) pun bakal didukung panggung megah.

Ya, setelah sempat ditunda selama tiga tahun karena pandemi Covid-19, Hammersonic Festival 2023 tampaknya tak ingin mengecewakan para penonton yang sudah rindu musik-musik cadas.

Hal tersebut dibuktikan dari suksesnya penyelenggara mendatangkan sejumlah band metal kelas dunia salah satunya, Slipknot.

Grup band metal asal Amerika Serikat itu nantinya bakal tampil di panggung khusus bernama Empire Stage. Pihak penyelenggara juga sudah mempersiapkan panggung megah tersebut sebelum gelaran Hammersonic Festival 2023 dimulai.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, panggung Slipknot di Hammersonic Festival 2023 tersebut berdiri megah persis di tengah area Pantai Carnaval, Ancol.

Penyelenggara juga telah mempersiapkan lampu panggung khusus guna menunjang penampilanCorey Taylor dan kawan-kawan.

Tak hanya itu, setelah gelaran Hammersonic Festival 2023 hari pertama berlangsung, pihak keamanan pun mengarahkan penonton untuk meninggalkan area Pantai Carnaval.

Panggung Empire Stage Hammersonic Festival untuk tampil Slipknot nanti malam. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)
Panggung Empire Stage Hammersonic Festival untuk tampil Slipknot nanti malam. (Foto: celebrities.id/Ravie Wardani)

Dari informasi yang beredar, kru dari Slipkot akan melakukan check sound di Empire Stage. Oleh karena itu, tim keamanan melakukan clear area untuk memaksimalkan persiapan sang musisi.

Sekadar informasi, Hammersonic Festival 2023 hari pertama mengusung tema The Convention. Sejumlah musisi lokal dan internasional pun sukses membius penonton.

Mereka di antaranya Saint Loco, Stereowall, Burgerkill dan Vio-lence, band asal Amerika yang menjadi headliner.

Selain pertunjukan musik, Hammersonic Festival 2023 hari pertama juga menyuguhkan sajian yang cukup berbeda dengan hadirnya suguhan stand up comedy.

Ada lima panggung yang disiapkan oleh Hammersonic Festival 2023 selama dua hari.

Topik Menarik