5 Outfit Kondangan ala Wulan Guritno, Kece Badai!

5 Outfit Kondangan ala Wulan Guritno, Kece Badai!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 06:37
share

PROBOLINGGO, iNewsprobolinggo.id - Wanita adalah makhluk dengan sejuta pesona. Mereka berlomba-lomba ingin tampil menawan terutama saat menghadiri momen penting, seperti kondangan.

Tampil cantik, stylish dan trendi sudah menjadi ikon tersendiri bagi aktris cantik Wulan Guritno. Meski usianya sudah berkepala empat, namun pesonanya kian bersinar. Ia selau tampil cantik dan terlihat muda dengan balutan busana yang begitu stylish.

Berikut adalah 5 ide outfit kondangan ala Wulan Guritno yang dapat dijadikan inspirasi, Sabtu (18/3/2023).

1. Kebaya Modern

Wulan Guritno sering terlihat memakai kebaya modern dengan detail yang cantik dan elegan. Anda dapat mengikuti gaya Wulan Guritno dengan memilih kebaya modern yang sesuai dengan selera dan acara kondangan yang akan dihadiri.

2. Pattern Dress

Wulan Guritno sering memakai dress dengan warna-warna terang seperti pink dan lavender. Pada fotonya ini, ia memadukan dress berwarna pink dan hitam dengan sentuhan motif berwarna kuning. Saat pergi ke kondangan, pilihlah dress dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan tetap sesuai dengan dress code yang berlaku.

3. Floral Dress

Tampilan Wulan Guritno yang elegan juga sering ditunjang dengan floral dress. Anda dapat memilih setelan seperti ini dengan potongan yang modern dan warna yang sesuai dengan selera agar penampilan Anda saat menghadiri acara penting semakin menawan.

4. Setelan Jas

Jika acara kondangan yang dihadiri merupakan acara formal, setelan jas seperti Wulan Guritno bisa menjadi pilihan. Tampilan Wulan Guritno yang boyfie dengan celana bahan dan jas berwarna gelap dapat menjadi inspirasi Anda jika Anda tidak ingin penampilan yang terlalu mainstream.

5. Jumpsuit

Jumpsuit dapat menjadi pilihan outfit yang nyaman dan tetap terlihat elegan di acara kondangan. Pilihlah jumpsuit dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh dan warna yang cocok dengan selera Anda.

Topik Menarik