Link Live Streaming Semifinal All England 2023 Hari Ini, Gratis Tinggal Klik!

Link Live Streaming Semifinal All England 2023 Hari Ini, Gratis Tinggal Klik!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:20
share

BIRMINGHAM, iNews.id - Link live streaming semifinal All England 2023 hari ini, Sabtu (18/3/2023) ada di bagian bawah artikel. Saksikan perjuangan tiga wakil Indonesia pada babak empat besar di RCTI+.

Tiga wakil Indonesia yang melaju ke semifinal adalah ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati serta dua ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menariknya ketiga wakil Indonesia ini akan berhadapan dengan para pebulu tangkis China.Rehan/Lisa jumpa ganda campuran ranking satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Tournamentsoftware mencatat kedua pasangan sudah bertemu dua kali sebelumnya. Zheng/Huang selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

Lalu yang kedua ada ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Duet yang dijuluki The Daddies itu bertemu Liang Wei Keng/Wang Chang.

Berdasarkan head to head, Ahsan/Hendra kalah 1-2. Tapi The Daddies yang sedang on fire diprediksi bisa menghadirkan kejutan.

Terakhir ada juniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda putra ranking satu dunia itu menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Fajar/Rian saat ini unggul head to head 2-1 atas He/Zhou. Mereka memenangkan pertemuan terakhir di semifinal Indonesia Masters 2022.

Babak semifinal All England 2023 hari ini akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau 17.00 WIB. Saksikan perjuangan tiga wakil Indonesia di iNews dan RCTI+.

Jadwal All England 2023 hari ini khususnya wakil Indonesia:

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), match 2 sekitar pukul 17.50 WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China), match 4 sekitar pukul 20.00 WIB

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China), match 10 sekitar pukul 03.00 dini hari WIB.

Link live streaming All England 2023 hari ini: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Topik Menarik