6 Penyebab Suami Selingkuh, Salah Satunya karena Puber Kedua

6 Penyebab Suami Selingkuh, Salah Satunya karena Puber Kedua

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 3 Maret 2023 - 17:06
share

JAKARTA Penyebab suami selingkuh bisa disebabkan karena beberapa hal, salah satunya puber kedua. Perselingkuhan hingga kini masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan.

Terlebih, kasus suami yang selingkuh dari sang istri. Hal ini tak jarang membuat wanita bertanya-tanya, apa sebenarnya penyebab suami selingku.

Penyebab suami selingkuh bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor. Namun, hal ini tidak serta-merta terjadi begitu saja. Karena itu, para istri perlu mengetahuinya.

Berikut penyebab suami selingkuh seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2023).

Pria yang mengalami perubahan fisik yang terlihat lebih matang, terlebih saat pekerjaan sudah stabil, bisa membuat daya tarik mereka juga meningkat.

Jika hal ini tidak disikapi dengan cara yang bijak, akan lebih banyak godaan yang diterima dan tidak jarang berujung pada perselingkuhan.2. Tidak Bahagia atau Tidak PuasFaktor satu ini juga bisa terjadi pada istri. Namun, perasaan tidak bahagia dengan pasangan juga menjadi salah satu faktor terbesar yang menyebabkan suami berselingkuh.

Ini bisa terjadi karena hal yang berhubungan dengan kebahagiaan tidak didapatkan dalam hubungan rumah tangga tersebut. Selain itu, rasa tidak puas juga bisa menjadi penyebab suami berselingkuh karena tidak bahagia bisa datang dari sisi seksual dan emosional.3. Perubahan Fisik IstriMeski merupakan kenyataan yang menyakitkan, namun perubahan fisik yang terjadi pada istri bisa juga memicu suami bisa berpaling ke wanita lain.

Wanita yang sudah melahirkan bisa saja mengalami perubahan pada fisiknya. Hal ini juga yang terkadang membuat suami memilih untuk berselingkuh.

Mereka menganggap istri sudah tidak menarik setelah melahirkan, sehingga menggunakan alasan tersebut untuk berselingkuh.

Akibatnya, suami akan mencari orang lain yang bisa menganggap dan menghargainya lebih dari pasangannya atau istrinya.5. Memiliki Rasa Cinta dengan Wanita LainTerkadang, isi hati seseorang tidak bisa ditebak. Tidak terkecuali suami sendiri. Mungkin, bisa jadi saat ini suami sangat mencintai Anda. Namun, bukan tidak mungkin perasaan tersebut berubah beberapa waktu ke depan.

Inilah penyebab lain mengapa seseorang melakukan perselingkuhan. Namun, lantas menyembunyikan karena telah terlanjur terikat pernikahan dengan pasangan sah.6. Melakukan Balas DendamBalas dendam setelah disakiti atau dikhianati tak hanya kerap dilakukan seorang istri kepada suaminya, namun juga bisa terjadi sebaliknya. Saat mendapati pasangan melakukan selingkuh, bukan tidak mungkin akan merasakan keinginan yang luar biasa besar untuk membalasnya.

Akhirnya, Anda melakukan hal yang sama, hanya agar pasangan mengetahui Anda tidak selemah yang diduga. Meski terasa tidak mungkin, nyatanya ada pula pasangan yang melaporkan kasus selingkuh dengan alasan balas dendam.

Topik Menarik