Nora Alexandra Minta Tak Dibandingkan dengan Aldila Jelita, Netizen Malah Tuding Pansos

Nora Alexandra Minta Tak Dibandingkan dengan Aldila Jelita, Netizen Malah Tuding Pansos

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 17:05
share

DENPASAR- Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, dituding panjat sosial atau pansos pada Aldila Jelita setelah meminta netizen untuk tak membanding-bandingkan.

Hal itu bermula dari Nora yang memposting sebuah berita terkait perbedaan sikap Aldila Jelita dengannya saat suami mereka sedang terkena musibah.

Dalam artikel itu, Nora disebut lebih baik dari Dila lantaran terus mendampingi dan tak meninggalkan Jerinx hingga kasus hukumnya setelai.

Nora pun meminta untuk tak membanding-bandingkan lantaran tak mengetahui secara pasti masalah yang dihadapi Aldila Jelita dengan Indra Bekti.

Diketahui, Aldila Jelita memang panen hujatan setelah menggugat cerai Indra Bekti yang masih menjalani masa pemulihan pasca pembuluh darahnya pecah.

"Teman2 mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please, jangan bawa-bawa kata alim ini kayanya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya," tulisnya pada Selasa (28/2/2023).

Postingan Nora Alexandra. (Foto: Instagram)

"Kita juga gak tahu masalah beliau internal apa, jadi mohon jangan dibandingkan ya teman-teman. Kalau aku memang dampingi saat suami dipenjara serta pas melarat juga aku masih ada buat dia, jadi gak happy aja, cuma please penampilan jangan dibawa2 ya," lanjutnya.

"Saling doain baik aja untuk semuanya ya, jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yang setia, dan lebih lebih dari aku di luar sana," ucap Nora.

Bukan mendapat respons positif, postingan tersebut malah membuat netizen menudingnya pansos terkait masalah rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti.

"Kalau direpost gini justru malah terkesan pansos," komentar akun @wid***.

"Baiknya ditakedown aja kak, karena dengan kakak posting seperti ini malah terkesan menegaskan pernyataan tsb," kata akun @okk***.

"Lah, kenapa juga diposting mba? Kalau diposting kan malah makin banyak lagi yang lihat," ujar akun @mib***.

Namun, banyak pula yang percaya bahwa Nora meminta netizen untuk saling menghormati satu sama lain.

"Gue ngikutin Nora dari dulu, Nora masih pacaran sama si x, Nora gak pernah ikut-ikutan pansos sama selebritis lain yang gue tahu. Mungkin ini dia mau menegaskan aja, khawatir jadi berita yang gak enak buat dia dan rumah tangganya," ucap akun @ama***.

"Eespect banget! justru dengan kakak ini ngepost gini dia ngasih tahu buat saling respect sama orang lain jangan membanding-bandingkan, tapi kenapa netizen malah ngatain pansos dll," ujar akun @san***.

Topik Menarik