Rey Mbayang Beberkan Inisial Nama Sang Buah Hati

Rey Mbayang Beberkan Inisial Nama Sang Buah Hati

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 16:45
share

JEMBER, iNewsJember.id - Pasangan suami istri, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kini tengah berbahagia. Karena tengah menanti kelahiran anak kedua mereka, yang sebelumnya telah dikarunia anak pertama pada 20 Juni 2021 lalu.

Melalui laman Instagramnya, kedua insan ini tengah berbahagia menyambut kelahiran sang buah hati kedua mereka. Sejak kemarin, hari Rabu 1 Maret 2023, Dinda Hauw sudah berada di rumah sakit dan tampak ditemani sang suami dan juga putranya, Arshakalif Muhammad Mbayang.

"Assalamualaikum. Mohon doanya semuanya. Hari ini dinda udah di rs. Semoga Allah beri kelancaran selama proses bersalin baby A******ba," tulis Rey Mbayang pada keterangan unggahannya.

Postingan Rey Mbayang di Instagram sontak langsung dipenuhi berbagai komentar dari rekan artis. Mereka bahkan mendoakan persalinan Dinda Hauw berjalan lancar. Rey Mbayang juga tampak membocorkan inisial nama sang buah hati.

"Bismillah semoga lancar semua," tulis Rossa.

"Bismillah semoga Allah mudahkan," tulis Teuku Wisnu

"Ya Allah semoga lancar, Aamiin," tulis Putra Siregar.

Sementara itu, dalam akun Instagram Storiesnya Dinda Hauw hanya menuliskan kata Bismillah. Isyarat ini tampak menggambarkan dirinya yang dalam waktu dekat ini akan menjalani proses persalinan.

Tak hanya Dinda Hauw saja, akun Instagram Rey Mbayang juga terlihat sedang mengunggah foto pintu ruangan proses persalinan. Lewat postingan ini, bisa dilihat bahwa ia sedang menunggu sang istri untuk melakukan proses persalinan.

Topik Menarik