Usai Gugat Cerai, Aldila Jelita Kembalikan Seluruh Barang Milik Indra Bekti

Usai Gugat Cerai, Aldila Jelita Kembalikan Seluruh Barang Milik Indra Bekti

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 16:20
share

JAKARTA - Seluruh barang-barang milik Indra Bekti telah dikembalikan Aldila Jelita. Pengembalian barang-barang tersebut diketahui berhubungan dengan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Dila pada 1 Maret 2023 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut bahkan dibenarkan langsung Indra Bekti. Ia bahkan mengaku bersyukur lantaran pengembalian barang tersebut tak sampai menimbulkan konflik di antara mereka berdua.

"Iya (barang-barang) udah dikirim-kirim ke rumah. Jadi Alhamdulillah," ujar Indra Bekti saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023).

"Maksudnya itu dia karena kita pisahnya baik-baik, jadi barang-barang aku juga dengan baik-baik dikembalikannya," sambungnya.

Sementara itu, adik kandung Bekti juga menyampaikan hal serupa. Menurut Cipta, pengembalian barang merupakan hal penting ketika sepasang suami istri memilih untuk berpisah.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Bahkan, Bekti sendiri mengaku bahwa dirinya harus kuat menghadapi perpisahannya dengan Dila setelah hampir 13 tahun bersama. Terlebih, ia masih memiliki Tuhan yang membuatnya kuat menjalani cobaan hidupnya saat ini.

"Siapa lagi kalau bukan Allah SWT yang bikin kuat? Kita seperti ini, salatnya, doanya, minta sama Allah supaya diberikan kekuatan," ujar Indra Bekti.

"Karena nggak gampang, saya lagi sakit ini terus harus tetap bekerja juga, bisa menyambung hidup juga gitu. Tapi ya udahlah saya ikhlas, ikhlas, ikhlas. Dan semoga apa yang Allah kasih saat ini merupakan cobaan-cobaan ini bisa meringankan dosa-dosa aku juga," tandasnya.

Topik Menarik