Dewi Perssik Sebut Kopi Jadi Awal Mula Kedekatannya dengan Pilot yang Melamarnya

Dewi Perssik Sebut Kopi Jadi Awal Mula Kedekatannya dengan Pilot yang Melamarnya

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 8 Februari 2023 - 09:50
share

JAKARTA - Dewi Perssik mengumumkan sebuah kabar bahagia. Dirinya baru-baru ini dilamar oleh seorang duda berusia 42 tahun yang berprofesi sebagai pilot.

Dilamar langsung dihadapan orang tuanya, jelas membuat Dewi Perssik merasa dihargai sebagai seorang wanita. Apalagi, pria yang melamarnya tersebut memiliki usia yang lebih tua darinya dan juga telah memiliki dua orang anak.

"Iya dilamar pilot, enggak apa-apa dong berarti aku perempuan baik-baik dilamar," tutur Dewi Perssik.

"Beliau 42 yah, duda dia udah anak 2, saya pengennya sama yang lebih tua aja, karena saya suka sosok bapak kayak papa saya," sambungnya.

Pelantun Mimpi Manis ini mengatakan bahwa dirinya tidak tiba-tiba dilamar tanpa mengenal sosok pria tersebut terlebih dahulu. Ia dan pria tersebut bahkan diketahui sudah saling mengenal sejak 5-6 tahun lalu meski perkenalan mereka hanya sebatas pertemanan biasa.

Dewi Perssik

"Ketemunya aku di pesawat sebenarnya udah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo. Pernah foto bareng, nggak ada yang gimana-gimana," kata Depe.

Menariknya, pilot yang diketahui bernama Rully itu ternyata sudah mengincarnya sejak lama. Bahkan, Rully dikatakan sempat beberapa kali menghubungi Dewi hingga akhirnya terlibat bisnis kopi bersama.

"Dari dulu pernah WhatsApp, 3 bulan aku baru bales. Sebulan WhatsApp, baru aku bales, paling kalau lagi bisnis ini aku ikutan bareng bisnisnya," kata Depe.

"Terus tanya apa kabar, aku jawab ya berapa lama sebulan baik, terus hilang lagi," bebernya.

Hubungan kedekatan antara Depe dengan Rully dikatakan baru benar-benar terjadi ketika mereka memutuskan untuk membangun bisnis. Obrolan keduanya yang cenderung kaku, mendadak menjadi intens lantaran persoalan bisnis.

"Ditelpon bolak balik intens tuh telponan, telepon, ngobrol tentang bisnis," lanjutnya.

"Akhirnya ngomongin tentang kopi, dari bisnis kopi itu terus dia kasih modal, kita sama-sama dari situ," terangnya.

Momen kehadiran Rully di acara tasyakuran ayahnya, membuat Depe menyadari soal keseriusan pria tersebut. Ia yang mengaku tak trauma dengan pernikahan, bahkan hanya bisa berdoa soal hubungannya dengan Rully ke depannya.

"Aku dari dulu selalu bilang sama teman-teman aku enggak akan pernah trauma, aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari allah. Aku enggak mau tentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal. Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibuaku kan berarti gentle," ucapnya.

"Ngapain dia lamar aku kalau nggak serius, tapikan semua harus dari aku pribadinya. Aku juga harus bisa melihat aku pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga harus bisa melihat, adakah keseriusan dari pihak laki-laki. Menurut aku, laki-laki yang sudah bicara sama orangtua aku, udah sangat serius sama aku. Jadi, aku sebagai perempuan berdoa, istikharah yang terbaik dari Allah seperti apa," pungkasnya.

Topik Menarik