4 Potret Maria Vania Pakai Kemben Bodinya Makin Berisi, Netizen Dibuat Klepek-Klepek!

4 Potret Maria Vania Pakai Kemben Bodinya Makin Berisi, Netizen Dibuat Klepek-Klepek!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 16:30
share

MARIA Vania lagi lagi bikin gaduh media sosial, karena mengunggah foto seksi. Kali ini dia cuma pakai kemben sebagai outfit hangout-nya.

Kemben tersebut punya siluet seperti kupu-kupu dengan detail di bagian tengah. Baju seksi tersebut dipasangkan dengan celana super pendek berwarna coklat, dan ada satu foto Maria Vania menambahkan outer menutupi sebagian tubuhnya.

Di potret ini, ada beberapa netizen yang teralihkan pandangannya. Senyum Maria Vania kalah dari ekspos bagian tubuh seksinya.

"Maaf aku mengabaikan senyumanmu dan lebih memilih melihat...," begitu kata @asupanmu******, dikutip MNC Portal di kolom komentar Maria Vania, Selasa (7/2/2023).

So, mau lihat foto-foto seksi Maria Vania cuma pakai kemben putih? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Senyum manis Maria Vania

Maria Vania

Foto pertama memperlihatkan senyum manis Maria Vania. Artis seksi tersebut tampak happy sekali di depan kamera, seraya tubuhnya bersandar di kursi santai. Agak awkward memang pose-nya, tapi mau gimana juga netizen tetap suka melihatnya, bukan?

"Lucu bangeTT kamu," ujar @vickyadi***

"Gmna cara ny biar montok gitu," tanya @devyaira_16***

"WOW... Padet berisi... ," celetuk @adhy76***

"Udh aku nyerah,, klepek-klepekh soalnya ," timpal @anto_*

2. Gaya elegan Maria Vania

Maria Vania

Nah, kalau di sini Maria Vania terlihat lebih elegan meski dengan pakaian serba terbuka. Ekspresi wajahnya lebih fierce dengan tatapan mata tak menghadap kamera.

Di foto ini, kita bisa lihat detail outfit yang dipakai Maria Vania. Di sana ada semacam cape coklat serasi dengan celananya. Lalu, kemben bersiluet kupu-kupu diserasikan dengan Lady Dior bag di tangan kanan. Mewah, ya.

3. Selfie manja Maria Vania

Maria Vania

Unggahan ini didapat dari Instastory Maria Vania. Di situ terlihat kalau dia mengambil gambar secara selfie dengan wajah polos khas Maria Vania.

Dapat terlihat, riasan wajah yang dipilih Maria Vania di sini terlihat simple dengan pink lips yang menggoda. Kalung dengan aksen V di bagian tengah mempercantik tampilannya.

4. Duduk manja pamer tato di paha

Maria Vania

Nah, kalau di unggahan foto ini Maria Vania sepertinya ingin pamer tato di paha kirinya. Ia cuma duduk seperti ini saja fotonya bisa tetap menarik, ya.

Demikian 4 potret seksi Maria Vania cuma pakai kemben saat hangout. Gimana menurut Anda tampilan artis satu ini, makin hot ya?

Topik Menarik