Ronaldo Kwateh Selamat Setelah Turki Diguncang Gempa Dahsyat, Dikonfirmasi Dirut Madura United

Ronaldo Kwateh Selamat Setelah Turki Diguncang Gempa Dahsyat, Dikonfirmasi Dirut Madura United

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 15:30
share

DIREKTUR Utama (Dirut) Madura United Annisa Zhafarina memberikan update soal kondisi penyerang Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh di Turki. Ia menjelaskan bahwa Ronaldo saat ini dalam kondisi selamat dan baik-baik saja setelah Turki dilanda gempa dahsyat.

"Kondisinya (Ronaldo Kwateh) aman di Turki, alhamdulillah dia baik-baik aja," ungkap Annisa Zhafarina kepada Okezone saat dihubungi via pesan singkat, Selasa (7/2/2023).

Ronaldo Kwateh

Kabar itu diungkapkan Annisa Zhafarina bukan tanpa alasan. Dia sudah berkomunikasi dengan pemain berusia 18 tahun berdarah Indonesia-Afrika itu.

"Udah sempet kontak-kontakan juga (sama Ronaldo Kwateh)," tambah dirut anyar Madura United itu.

 

Seperti diketahui, Turki dan Suriah telah dilanda gempa bumi berkekuatan magnitudo 7,8 pada Senin (6/2/2023) kemarin. Akibat gempa tersebut, sejumlah bangunan luluh lantak.

Bahkan, akibat dari reruntuhan bangunan itu dilaporkan telah menewaskan ribuan orang di seluruh wilayah Turki dan Suriah. Hingga kini, masih dilakukan pencarian korban yang selamat di reruntuhan bangunan.

Ronaldo Kwateh

Beruntungnya, nasib buruk tidak menimpa Ronaldo Kwateh yang saat ini berada di Turki dalam menjalani trial untuk klub Turki. Gosipnya, pemain berusia 18 tahun itu bakal bergabung dengan Bodrumspor, klub kasta kedua Liga Turki.

Selain Bodrumspor, Antalyaspor juga dikabarkan berminat untuk merekrut Ronaldo Kwateh. Klub kasta tertinggi Liga Turki itu juga ikutan memantau pemain berdarah Indonesia-Afrika itu sejak 2021. Menarik untuk dinantikan klub mana yang akan dipilih Ronaldo Kwateh untuk masa depannya.

Topik Menarik