7 Artis Janda yang Paling Diinginkan Laki-Laki untuk Jadi Pasangannya, Nomor 3 Punya 4 Anak

7 Artis Janda yang Paling Diinginkan Laki-Laki untuk Jadi Pasangannya, Nomor 3 Punya 4 Anak

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 08:50
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id l- Terungkap ini deretan artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk dijadikan pasangannya. Disebut-sebut pesona mereka mampu kalahkan para artis tanah air yang masih belum pernah menikah.

Tak heran kalau ada beberapa dari para artis tersebut usai bercerai dari sang mantan suami dengan mudah mendapatkan kekasih baru, bahkan mendapatkan pria brondong.

Lantas, siapa saja artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya? Berikut ini daftarnya.

7 Artis Janda yang Paling Diinginkan Laki-Laki untuk Jadi Pasangannya

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 2013, sayangnya pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan pada tahun yang sama. Dari pernikahan tersebut, Ayu dan Enji dianugerahi satu orang anak perempuan.

Setelah resmi menjanda, ia dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Boy William bahkan mengakui bahwa dirinya begitu mengagumi sosok Ayu Ting Ting.

"I know, I know, and it's okay, and shes cool, I love Ayu Ting Ting, shes amazing, (Saya tahu, saya tahu, dan tidak apa-apa. Dia keren. Saya cinta Ayu Ting Ting. Dia luar biasa)," ucap Boy William, dikutip dari kanal YouTube BW.

2. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Gisella Anastasia pernah menikah dengan Gading Marten pada 2013 sebelum akhirnya bercerai pada 2019 lalu. Setelah resmi menjanda, ia beberapa kali berpacaran dengan sejumlah pria, seperti Wijin dan Rino Soedarjo.

Pesona Gisella Anastasia memang mampu menarik perhatian banyak lelaki. Kendati kerap disebut cantik, ibu satu orang anak ini mengaku sering merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

"Ya nggak (cantik) yang lihat kan orang lain, aku orangnya tuh selalu minder," kata Gisella Anastasia, dikutip dari Okezone.com.

3. Celine Evangelista


Celine Evangelista artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol pada 2012 dan setelah satu tahun pernikahannya mereka harus berpisah. Sedangkan dengan Stefan William menikah pada 2016 dan harus menjanda lagi pada 2021.

Setelah dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto, akhir-akhir ini Celine Evangelista dekat dengan Stevan Pasaribu. Namun jika diamati, Celine Evangelista memang kerap dikelilingi banyak pria dari kalangan selebriti. Pesonanya disebut tak memudar walaupun telah memiliki 4 orang anak.

4. Aura Kasih


Aura Kasih artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Aura kasih salah satu artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Aura Kasih resmi menjanda pada 2021 silam usai bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral. Dari pernikahannya dengan sang mantan suami, ia telah memiliki satu orang anak.

Di usianya yang kini telah menginjak 34 tahun, Aura Kasih terlihat sangat bugar dan seksi. Ia kerap membagikan potret dirinya di media sosial yang mengundang beragam pujian dari warganet.

5. Wulan Guritno


Wulan Guritno artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Wulan Guritno sempat gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali. Menikah pertama kali dengan Attila Syach pada 1998 dan bercerai pada 2002. Lantas Wulan kembali menikah untuk kedua kali dengan Adilla Dimitri pada 2009 dan harus berpisah pada 2021 silam.

Kini, Wulan Guritno juga masih belum berpikir untuk kembali menikah. Meskipun demikian, ibunda Shaloom Razade itu telah memiliki kekasih yang jauh lebih muda darinya. Sabda Ahessa, sang kekasih menyebut bahwa Wulan Guritno adalah sosok wanita yang mempesona.

6. Wika Salim


Wika Salimartis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Wika Salim menikah pada 2015, bercerai dari sang mantan suami, Candra Permana pada tahun 2018. Resmi menjanda, sang artis diisukan sedang diincar oleh banyak pria. Pesonanya memang mampu membuat banyak pria bertekuk lutut. Namun Wika Salim akhirnya melabuhkan hatinya kini pada Max Adam.

7. Nafa Urbach


Nafa Urbachartis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram

Nafa Urbach pernah menikah dengan Zack Lee pada 2007 dan berpisah pada tahun 2017 silam. Walaupun kini telah berusia 42 tahun, kecantikannya seolah tak memudar.

Kendati banyak diincar lelaki, Nafa Urbach mengaku kesulitan mendapat pacar baru. Hal itu lantaran dirinya masih dijaga oleh sang mantan suami.

Omlee yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77 pantesan aku gak punya punya pacar. ini tidak adil, tulis Nafa Urbach, dikutip dari akun Instagram @nafaurbach.

Itulah deretan artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Adakah yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul 7 Artis Janda yang Paling Diinginkan Pria untuk Jadi Pasangannya, Nomor 6 Ngaku Masih Dijaga Mantan Suami

Topik Menarik