Agnez Mo Optimistis Industri Hiburan Indonesia Bakal Jadi Kiblat Dunia

Agnez Mo Optimistis Industri Hiburan Indonesia Bakal Jadi Kiblat Dunia

Berita Utama | jawapos | Senin, 6 Februari 2023 - 17:40
share

JawaPos.com - Penyanyi Agnez Mo sebagai pribadi tentu sudah sangat sukses di industri hiburan tanah air. Dia pun mengembangkan sayap karir sebagai penyanyi internasional dengan merilis sejumlah karya. Kendati demikian, Agnez Mo tidak mau berpuas diri atas pencapaian personal yang telah diraihnya mengantongi ratusan penghargaan baik dari dalam dan luar negeri.

Sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai pencapaian yang telah diraihnya tersebut, Agnez Mo punya mimpi dan keinginan untuk membantu talenta-talenta muda tanah air agar mereka bisa berkembang dan sukses lewat Eventori, sebuah wadah yang didirikannya tiga tahun silam dan menaungi talenta-talenta dari kalangan penyanyi, penari, hingga influencer.

Pemilik nama lahir Agnes Monica Muljoto itu mengatakan industri hiburan di Indonesia perkembangannya cukup pesat dalam beberapa tahun belakangan. Dia pun memiliki optimisme besar industri hiburan di tanah air akan menjadi pusat perhatian dunia.

"Industri hiburan Indonesia bisa menjadi kiblat, referensi hiburan internasional karena talenta-talenta kita luar biasa. Jadi sekarang bukan kita doang yang lihat referensi musik dari luar, mereka di luar juga bisa melihat ke Indonesia," tutur Agnez Mo dalam perayaan ulang tahun Eventori ke-3 di Bengkel Space, SCBD, Sudirman l, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam rentang waktu 3 tahun, Agnez Mo berhasil menjaring banyak talenta dari berbagai pelosok daerah untuk bergabung ke dalam manajemennya. Pelantun Matahariku itu memberikan kesempatan yang sama pada mereka yang ada di pelosok- pelosok desa dengan mereka yang berada di perkotaan.

Yang terpenting bagi Agnez Mo, mereka memiliki skill yang dapat dikembangkan untuk ikut mendorong perkembangan industri hiburan tanah air.Talenta-talenta yang banyak itu dipersiapkan untuk mempermudah pelaku industri dalam mencari talent sesuai keinginan mereka namun tetap dengan kualitas yang baik.

"Kami juga membantu para penyelenggara acara menemukan talenta yang mereka butuhkan mulai dari penyanyi, influencer, penghibur, penari dengan menyediakan lebih dari 12.000 talenta," papar Agnez Mo.

Topik Menarik