Tertawakan Whyte KO, Andy Ruiz Jr: Stop Playing Victim, Bro...

Berita Utama | sindonews | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 10:01
Tertawakan Whyte KO, Andy Ruiz Jr: Stop Playing Victim, Bro...

Mantan juara Kelas Berat Andy Ruiz Jr muak dengan ulah Dillian Whyte yang sok menjadi korban setelah kalah KO ronde 5 dari Alexander Povetkin. Setelah dihancurkan Povetkin dalam duel Sabtu (22/8/2020) malam lalu, Whyte memainkan jurus playing victim (seolah-olah menjadi korban yang harus dikasihani). Baca Juga: Mike Tyson Bru Daniel Dubois Hajar Dillian Whyte Lebih Kejam

Menurut Ruiz, Whyte telah menjadi salah satu orang yang bermulut besar di Kelas Berat - dan sekarang mencari simpati setelah kekalahan KOnya. "Stop playing victim, bro ... Anda bicara omong kosong ini, tidak menghormati lawan Anda di timbangan, posting meme bodoh dan sekarang kami harus merasa kasihan karena Anda KO? Sial kau, enyahlah dari sini,"kata Ruiz.

Akibat kekalahan KO ronde 5 itu, Whyte harus kehilangan sabuk interim dan status penantang wajib WBC. Kekalahan Whyte sekaligusmenghilangkan batu sandungan besar untuk potensi bentrokan unifikasi Kelas Berat antara Tyson Fury dan Anthony Joshua pada 2021.

Baca Juga: Jangan Lupa! Besok Hari Terakhir Dispensasi Perpanjangan SIM untuk Jadetabek

Whyte menerapkan klausul pertandingan ulang, dengan satu-satunya targetnya adalah pertarungan kedua dengan Povetkin di musim gugur - kemungkinan pada bulan November atau Desember. Awal tahun ini, Whyte secara agresif mendorong untuk bertarung dengan Ruiz, yang memiliki sedikit minat dalam pertarungan tersebut.

Baca Juga: Resep Sederhana Kari Jengkol Pedas yang Bikin Ketagihan

Mereka ditampilkan di kartu yang sama pada bulan Desember, di Arab Saudi. Whyte memenangkan keputusan sulit atas Mariusz Wach di kartu bawah, sementara Ruiz kalah dalam keputusan dua belas ronde dalam pertandingan ulangnya dengan Anthony Joshua di acara utama. Whyte telah meledakkan Ruiz secara verbal sejak awal tahun - dan mengambil banyak bidikan antara lain.

Artikel Asli