Hasil Final Thailand Masters 2023: Heroik Bantai Chinese Taipei, Leo/Daniel Juara Lagi

Hasil Final Thailand Masters 2023: Heroik Bantai Chinese Taipei, Leo/Daniel Juara Lagi

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 5 Februari 2023 - 16:35
share

INDOSPORT.COM - Hasil final Thailand Masters 2023 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Su Ching Heng/Ye Hong Wei, berakhir untuk kemenangan manis bagi wakil Indonesia.

Bertanding padaMinggu (05/02/23) di Nimibut Arena sore WIB, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menyegel gelar juara Thailand Masters 2023 usai meraih kemenangan atas wakil Chinese Taipei dengan skor21-16, 21-17.

Hasil yang tentunya jadi mimpi anis bagi Leo/Daniel yang bisa back to back juara karena pekan lalu mereka sukses naik podium satu Indonesia Masters 2023.

Heroiknya lagi, hasil di Thailand Masters 2023 menjadi bukti betapa besarnya perjuangan Leo/Daniel dalam menerjang kelelahan usai menjalani empat turnamen bulutangkis yang beruntun.

Belum lagi Daniel Marthin diketahui berjuang sampai menaiki podium satu Thailand Masters 2023 dengan kondisi kaki yang membengkak.

Meski bisa memenangi pertandingan, sejatinya Leo/Daniel cukup kesulitan untuk mengalahkan pebulutangkis Chinese Taipei yang selalu aktraktif.

Merunut jalannya pertandingan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengawali gim pertama dengan servis flick mengecoh. Namun rival datang dengan serangan tajam menyamakan kedudukan.

Silih berganti kedua pasangan full power melakukan serangan tajam. Alhasil Leo Rolly Carnando/Daniel Marthintertinggal tipis 10-11 atas waki Chinese Taipei.

Tertinggal tipis di interval gim pertama Thailand Masters 2023, Leo/Daniel membara membalikkan keadaan menjadi 16-14 dengan full attack menyerang dan merapatkan defense .

Dengan konsistensi serangan, Leo/Daniel dengan meyakinkan meraih kemenangan gim pertama dengan skor 21-16 atas Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Hasil Thailand Masters 2023 selengkapnya di halaman kedua.

Topik Menarik