Di Puncak Konser, Dewa 19 Ucapkan Terima Kasih ke Iriana Joko Widodo dan Prabowo

Di Puncak Konser, Dewa 19 Ucapkan Terima Kasih ke Iriana Joko Widodo dan Prabowo

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 14:19
share

JAKARTA, iNews.id - Genap tiga dekade berkiprah di belantika musik tanah air, Dewa 19 sukses menggelar konser bertajuk \'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19\' di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023). Tak ketinggalan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ibu Negara RI dan Iriana Joko Widodo datang dalam kesempatan itu.

Kehadiran Prabowo dan Iriana membuat konser tersebut makin menarik. Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani pun secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

Terima kasih buat semuanya, yang sudah hadir, buat ibu negara yang sudah menyempatkan waktunya dan lainnya, kata Dhani.

Menimpali Ahmad Dhani, Ari Lasso pun tak ketinggalan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia menyebutkan nama Prabowo sembari melirik ke arah Ahmad Dhani.

Iya ini ada pak Prabowo juga tadi hadir, kata Ari Lasso disambut senyuman lebar dari Prabowo Subianto yang terpampang di layar.

Untuk Pak Prabowo, saya tidak boleh menyapa Prabowo karena terlalu politis, kata Dhani berseloroh.

Gelaran konser Dewa 19 di JIS merupakan rangkaian dari tur 30 kota dalam rangka merayakan 30 tahun band legendaris tersebut mewarnai musik Indonesia. Selain Roman Picisan, puluhan lagu lain yang dimainkan Dewa 19 dengan 4 vokalis, di antaranya Restu Bumi, Cinta Gila, Larut, Selimut Hati, Aspirasi Putih, Pupus, Hadapi dengan Senyuman dan Pangeran Cinta.

Topik Menarik