Jadwal Final Thailand Masters 2023, Minggu (5/2/2023): Potensi Gelar di Ganda Putra

Jadwal Final Thailand Masters 2023, Minggu (5/2/2023): Potensi Gelar di Ganda Putra

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 08:25
share

BANGKOK- Turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2023 sudah mencapai final. Laga perebutan gelar akan tersaji hari ini atau Minggu (5/2/2023) dimana Indonesia punya peluang dari ganda putra.

Semua partai pamungkas bakal berlangsung di court 1 di Nimibutr National Stadium, mulai pukul 12.00 WIB. China berpotensi jadi juara umum karena bisa saja meraih dua gelar.

Tunggal putri sudah menjadi milik Negeri Tiongkok karena terjadi perang saudara. Zhang Yi Man akan melawan Han Yue yang merupakan kompatriotnya.

China juga berperluang memenangi ganda campuran. Sebab, ada Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang akan bertemu pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae.

Sementara di tunggal putra bakal mempertemukan non unggulan asal Taiwan, Lin Chun-yi dengan Ng Ka Long Angus yang berstatus unggulan keempat asal Hong Kong.

Di ganda putra, Indonesia akan berharap kepada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka menjadi satu-satunya wakil tersisa di turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Jawara Indonesia Masters 2023 itu punya kans mengibarkan bendera Merah Putih lantaran bersua non unggulan dari Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Menurut statistik, itu akan menjadi pertemuan pertama antara Leo/Daniel dengan Su/Ye. Diharapkan laga ini bisa berakhir kemenangan untuk wakil Indonesia.

Lalu di ganda putri, duet Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee harus meladeni jagoan tuan rumah, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard yang merupakan unggulan kedua.

Jadwal Final Thailand Masters 2023

Tunggal Putri * Zhang Yi Man [7/China] Vs Han Yue [4/China]

Ganda Campuran * Seo Seung Jae/Chae Yu Jung [5/Korea Selatan] Vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping [6/China]

Tunggal Putra * Lin Chun-yi [Taiwan] Vs Ng Ka Long Angus [4/Hong Kong]

Ganda Putra * Su Ching Heng/Ye Hong Wei [Taiwan) Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin [4/Indonesia]

Ganda Putri * Baek Ha Na/Lee So Hee [Korea Selatan] Vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard [2/Thailand]

(mirz)

Topik Menarik